Kendal Jenner Putus Cinta! Hubungannya dengan Devin Booker Kandas

Kendal Jenner Putus Cinta! Hubungannya dengan Devin Booker Kandas

Kendall Jenner di red carpet MET Gala -Instagram @kendaljenner-

LOS ANGELES, HARIAN DISWAYKendall Jenner putus cinta! Hubungan asmaranya dengan pemain NBA Devin Booker kandas setelah 2 tahun. 

Dilansir dari ET Online meski hubungan itu berakhir tapi masih ada kemungkinan untuk balikan. Putusnya hubungan cinta itu bukan karena sesuatu hal yang membuat keduanya saling benci melankan karena situasi yang tidak mendukung. Sumber ET Online mengungkapkan kalau pasangan yang mulai berpacaran pada 2020 itu mulai merasa ada perbedaan visi. ’’Kendall merasa kalau mereka berdua punya jalur yang beda,’’ kata sumber tersebut. 

Jenner dan Booker sudah banyak berdiskusi tentang pandangan masa depan hubungan itu, namun keduanya tidak berada di jalur yang sama. Meski pada awalnya Jenner dan Booker menjaga hubungan mereka tetap privat, namun ketika pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker bulan lalu di Italia, Booker hadir dan menemani Jenner. 


Kendall Jenner dan Devin Booker ketika masih pacaran.-Cobra Team/Backgrid-via Hollywood Life

Masuk ke dalam lingkaran keluarga Kardashian tidaklah mudah. Hidup mereka selalu dikelilingi kamera. Kehidupan keluarga itu seperti komoditi dunia hiburan Hollywood. Dibanding anggota keluarga lainnya, Jenner termasuk yang lebih menjaga hubungan asmaranya dari publik. Meski beberapa kali terlihat Jenner ada di deretan bangku penonton untuk mendukung pertandingan Booker. 

Pada Januari, seorang sumber menyebutkan kalau asmara Jenner-Booker lagi hangat-hangatnya. ’’Mereka berdua menjalani hubungan dengan lancar dan saling cinta. Pasti (hubungan) ini serius,’’ ungkap sumber itu. Baik Jenner maupun Booker bisa jadi diri sendiri saat bersama. ’’Tidak perlu effort yang besar dan semuanya terasa mudah. Mereka berdua menyukainya,’’ lanjut sumber itu. Keluarga Kardashian juga menyukai pemain basket Phoenix Suns itu. Mereka menganggap Booker sangat berbakat dan pria yang dibutuhkan Jenner. ’’Atletik, manis, seru, tapi juga gentleman,’’ katanya. 

Booker adalah seorang bintang di dunia basket. Dia adalah pemain pertama dalam sejarah NBA yang melakukan debut di usia 18 tahun, setelah bermain satu tahun untuk tim basket University of Kentucky. Sekarang dia sedang menjalani paruh kontrak 5 tahun dengan Phoenix Suns. Kontak itu senilai USD 158 juta.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: et online