Lagu Charlie Puth dan Jungkook BTS Rilis, Ini Lirik Left and Right Buat Kamu

Lagu Charlie Puth dan Jungkook BTS Rilis, Ini Lirik Left and Right Buat Kamu

Confirmed! Lagu baru Charlie Puth dan Jungkook rilis 24 Juni. Ini konten unggahan baru di Instagram Charlie Puth pada Jumat, 17 Juni 2022 waktu Amerika.-Instagram @charlieputh-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Lagu baru Charlie Puth bareng Jungkook BTS sudah rilis. Yup, judulnya Left and Right. Lagu itu sudah bisa didengarkan di semua DSP (digital streaming platform). Klip videonya juga sudah tayang di YouTube. 

Left and Right adalah lagu yang musiknya up to date, fun, dan modern. Kali pertama dengar, langsung klik dan pengin mengulangnya lagi. Klip videonya juga colorful, lucu, dan seru. Puth dan Jungkook memperlihatkan chemistry mereka dan itu menyenangkan!

Left and Right diproduksi sendiri oleh Puth. Dia memasukkan unsur funk dalam lagu tersebut dan itu keputusan yang bagus. Left and Right adalah tipikal lagu yang auto bikin badan bergoyang pengin joget ketika mendengarkannya. Setelah tahun 2018 lalu Puth dan BTS tampil bareng di Korea dalam event MBC Plus X Genie Awards, empat tahun kemudian keduanya kolaborasi merilis lagu baru. 

BACA JUGA: Proyek Solo BTS Sudah Dimulai, Jungkook Kolaborasi Dengan Charlie Puth!

Left and Right menjadi single ketiga dari album studio ketiga Charlie Puth, CHARLIE, yang akan dirilis akhir tahun ini. Di usianya yang baru 30 tahun, Puth terbukti menjadi salah satu pembuat lagu hit yang produktif. Puth telah mengumpulkan delapan single multi-platinum, empat nominasi Grammy, tiga Billboard Music Awards, Critic's Choice Award, dan bahkan nominasi Golden Globe. 

Pada 16 Juni lalu, Puth mulai menggoda followernya di media sosial dengan memberikan cuplikan video proses kreatifnya dengan Jungkook dan sedikit reff lagu Left and Right, yang bikin dunia maya langsung heboh. Terutama penggemar BTS, Army. Waktu itu dia mengatakan di sosial medianya, kalau pre-save single barunya dengan Jungkook mencapai 500 ribu, maka dia akan merilis Left and Right pada 24 Juni. Janji ditepati, tanggal 24 Juni 2022, Left and Right sudah bisa didengarkan oleh semua pendengar di dunia. 

Buat kamu yang pengin tahu liriknya, cek di bawah ini ya!

Lirik Lagu Left and Right (Charlie Puth feat Jungkook BTS)

Memories follow me left and right 

I can feel you over here 

I can feel you over here 

You take up every corner of my mind 

Whatcha gon do now 

Sumber: