Ramalan Kesehatan Bulan Juni (2) : Hindari Makanan Manis, Jaga Berat Badan

Ramalan Kesehatan Bulan Juni (2) : Hindari Makanan Manis, Jaga Berat Badan

--

4. Shio Kelinci

Kesehatan orang shio kelinci pada bulan Juni 2022 baik.

Sangat penting untuk memperkuat latihan fisik. Setelah cuaca semakin panas, kondisi mental orang shio kelinci mudah memburuk. Dengan berolahraga dalam jumlah tertentu, sesekali akan berkeringat bikin tambah semangat.

Untuk mencegah kecelakaan lalu lintas bulan ini, keluar sendiri atau naik kendaraan umum, Anda harus mematuhi peraturan lalu lintas. 

Bulan ini, orang-orang shio kelinci harus lebih memperhatikan keselamatan pribadi. Melakukan hal-hal yang tidak terlalu berbahaya dan menahan diri untuk tidak pergi ke tempat-tempat berbahaya.

 

5. Shio Naga

Kesehatan orang shio naga pada bulan Juni 2022 sedang.

Hindari terjadinya hal-hal seperti hujan yang mudah membuat masuk angin. Sebelum pergi, orang shio naga harus memeriksa ramalan cuaca dan bersiap untuk bepergian tepat waktu.

Shio naga yang harus sering masuk dan keluar dari lokasi konstruksi dan tempat berbahaya lainnya bulan ini harus lebih memperhatikan keselamatan pribadi untuk mengurangi terjadinya kecelakaan kerja.

Orang shio naga yang menyukai manisan mudah terganggu dengan bertambahnya berat badan. Jadi Anda harus menghindar dari makanan manis.

 

6. Shio Ular

Orang shio ular akan memiliki keberuntungan kesehatan yang lebih baik pada bulan Juni 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: