Ramalan Kesehatan Bulan Juni (4) : Hindari Kolesterol dengan Buah dan Sayur

Ramalan Kesehatan Bulan Juni (4) : Hindari Kolesterol dengan Buah dan Sayur

--

10. Shio Ayam

Kesehatan shio ayam pada bulan Juni 2022 rata-rata.

Pilihan berolahraga tidak boleh diremehkan. Olahraga intensitas tinggi tidak cocok untuk orang shio ayam yang baru sembuh dari penyakit serius. Bagi orang shio ayam, peningkatan olahraga yang tiba-tiba dapat menyebabkan fisik tidak nyaman. 

Pada bulan ini, shio ayam harus ingat untuk tidak begadang. Karena begadang akan meningkatkan kelelahan dan lebih mudah terserang penyakit ketika kondisi mental sedang tidak baik.

 

11. Shio Anjing

Pada bulan Juni 2022, orang-orang shio anjing akan memiliki keberuntungan kesehatan yang baik.

Makanlah dengan baik, minum, dan tidur nyenyak selama sebulan. Tidak akan ada masalah fisik bulan ini. Orang-orang shio anjing harus lebih memperhatikan masalah seperti kambuhnya penyakit lama dan ikuti instruksi dokter dengan ketat.

Orang shio anjing yang suka makan daging harus memperhatikan kolesterol tinggi yang tidak boleh diabaikan. Biasanya mereka harus memperhatikan nutrisi seimbang. Tidak ada salahnya makan lebih banyak buah dan sayuran.

 

12. Shio Babi

Rezeki kesehatan orang shio babi pada bulan Juni 2022 biasa. Anda akan merasakan banyak sakit punggung, yang berhubungan dengan postur tidur dan duduk yang buruk. Jangan terlalu lelah pada bulan ini. Jangan memaksakan diri untuk melakukan sesuatu saat tidak merasa sehat Istirahat untuk memulihkan kesehatan sesegera mungkin.

Orang shio babi yang suka makan malam harus memperhatikan perubahan bentuk tubuh. Tidak akan mudah berubah setelah tubuh tidak berbentuk. Maka menurunkan berat badan jauh lebih sulit dari yang Anda kira. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: