Cheng Yu Pilihan Lisa Gunawan: Qing Chu Yu Lan Er Sheng Yu Lan

Cheng Yu Pilihan Lisa Gunawan: Qing Chu Yu Lan Er Sheng Yu Lan

Cheng Yu Lisa Gunawan--

LISA Gunawan tidak mau iri dengan orang lain. Terutama kepada anak-anak didiknyi. Model senior dan pengusaha asal Surabaya ini malah "青出于蓝而胜于蓝" (qīng chū yú lán ér shèng yú lán): senang kalau junior-juniornyi lebih berhasil darinyi. Sebab, dia yakin, setiap orang pasti mempunyai potensi dan jatah suksesnya masing-masing.

Sejak usia 14, Lisa sudah terjun ke dunia model. Waktu itu dia masih SMA. Di SMA Santa Maria, Surabaya. Sementara orang tuanyi, membentuk Yayasan Know How bersama teman-temannyi.

BACA JUGA:Cheng Yu Pilihan Owner Satoria Group Alim Satria: Qiao Fu Nan Wei Wu Mi zhi Chui

Ketika hendak dibubarkan, Lisa ditawari apakah mau melanjutkan lembaga tersebut.  Dia mengiyakan. Lalu merombaknya menjadi modeling agency profesional. Banyak model yang sukses berkat didikannyi di sini.

Meski kini umurnyi sudah kepala enam, Lisa tak terlihat menua. Beberapa temannyi bahkan sampai mengira Lisa melakukan serangkaian operasi wajah. "Muka saya benar-benar asli. Saya sampai bilang kepada mereka, silakan cek muka saya. Kalau hasil operasi, pasti ada bekasnya'," kata Lisa, suatu ketika.


Model Senior Lisa Gunawan-Dokumentasi Pribadi-

Memang, Lisa pernah menjalani ultherapy: perawatan untuk mengencangkan dan mengangkat kulit lewat perangsangan kolagen. Tapi dia tidak pernah suntik botox ataupun filler sama sekali. Oplas, apalagi. Yang dilakukannyi cuma rajin merawat kulit. Misalnya, dia selalu menghapus riasan wajah sebelum tidur. 

Tentu Lisa juga rutin olahraga aerobik dan menjaga pola makan. Gorengan dia hindari. Sayuran diperbanyak. Nasi? Ogah. Cukup kentang rebus.

Mau mencoba? (*)


Digimaru--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: