Shio yang Cocok Menikah di Tahun Macan

Shio yang Cocok Menikah di Tahun Macan

--

Di Tahun Macan ini ada beberapa shio yang tidak cocok untuk menikah. Begitu juga ada shio yang cocok menikah dan akan membawa rezeki untuk menikah di Tahun Macan 2022. shio apa saja yang cocok untuk menikah di tahun ini?

 

Shio Babi

Lima elemen shio babi milik air. Lima elemen shio macan milik kayu. Air dapat menghasilkan kayu dalam hubungan lima elemen, sehingga hubungan antara suami istri shio babi di Tahun Macan harusnya rukun dan tulus.

Ada banyak hal baik yang terjadi pada shio babi. Selain itu, kelemahlembutan dan kerendah-hatian shio babi sejalan dengan standar dari shio macan untuk pasangan.

Sedangkan sifat kuat dan tabah dari shio macan bisa menjadi inti dari keluarga.

 

Shio Kuda

Di antara dua belas shio, shio kuda dan shio macan membentuk tiga serangkai, yaitu Yin Wu bergabung. Sehingga kombinasi shio macan dan shio kuda dapat saling membantu dan tumbuh satu sama lain.

Shio kuda memiliki kepribadian yang terus terang, selalu enerjik dan penuh energi ketika bergaul dengan orang lain.

Mereka menyukai prilaku seperti halnya shio macan. Jadi ketika shio kuda dan shio macan bersama, keduanya pasti memiliki banyak topik dan tujuan yang sama.

 

Shio Anjing 

Shio anjing adalah salah satu dari tiga shio yang hubungan antara keduanya adalah Ming He (cocok) yang berarti bahwa shio anjing yang menikah di Tahun Macan sangat bermanfaat bagi pernikahan, karier, dan kehidupannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: