Shio yang Tidak Cocok Menikah di Tahun Macan Langit Penuh dengan Lima Emosi

Shio yang Tidak Cocok Menikah di Tahun Macan Langit Penuh dengan Lima Emosi

--

Karena waktu lahir berbeda dan lambang shio yang berbeda, peruntungan asmara setiap orang berbeda. Setiap tahun mereka semua memiliki shio yang peruntungan bagus dan buruk untuk menikah.

Misalnya, shio macan yang paling baik dinikahi adalah shio naga, shio kuda, dan shio anjing, dan shio nikah yang paling tabu adalah shio monyet dan shio ular. 

Jadi hari ini, kita akan fokus pada Tahun Macan. Mari kita bicara tentang shio shio menghindari pernikahan di Tahun Macan. Apa saja shio yang tidak cocok menikah?

 

Shio Kerbau

Meskipun tidak ada hubungan antara shio macan dan shio kerbau, jika shio kerbau memilih untuk menikah di Tahun Macan, maka perkembangan rezeki nantinya akan dipengaruhi oleh tahun-tahun yang berlalu, menunjukkan hal yang buruk.

Situasi sama seperti dalam hal keberuntungan asmara. Shio kerbau berperilaku positif dan berhati-hati ketika menghadapi masalah. Meskipun temperamennya agak membosankan dan kaku, dia tidak mau mengekspresikan dirinya.

Tetapi dia juga dapat memikul tanggung jawab yang berat untuk keluarga mengurusnya setiap hari setelah menikah dengan pasangannya. 

Namun karena dampak Tahun Macan, hubungan antara shio kerbau dan pasangannya akan menyebabkan serangkaian kesalahpahaman dan perselisihan. Karena terlalu sedikit komunikasi satu sama lain atau perbedaan minat.

 

Shio Ular 

Di antara dua belas shio, shio macan dan shio ular adalah shio yang tidak saling cocok, yaitu saling merugikan.

Setelah memasuki Tahun Macan, shio ular dipengaruhi oleh Tai Sui, keberuntungan secara keseluruhan tidak stabil, fondasi karier tidak pasti, dan kehidupan cinta tidak mulus.

Untuk situasi ini, banyak orang berpikir bahwa mereka dapat bahagia melalui pernikahan, persalinan, pembelian properti, dan acara bahagia lainnya, sehingga dapat mengimbangi dampak Tai Sui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: