77 Ribu Bendera di HUT Ke-77 RI

77 Ribu Bendera di HUT Ke-77 RI

GUBERNUR Jatim Kofifah Indar Parawangsa memandu warga usai mendapatkan bendera gratis dari di Kantor Gubernur Jatim, Selasa 2 Agustus 2022.-BOY SLAMET-Harian disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Perayaan  HUT Kemerdekaan Indonesia tahun ini kembali normal. Seperti saat sebelum pandemi Covod-19. Harus kembali semarak. Untuk menyambut HUT ke-77 Indonesia, Pemprov Jatim membagikan bendera gratis sebanyak 77 ribu buah.

“Insya Allah jumlahnya bisa lebih besar lagi. Untuk pendistribusian bendera tersebut, nantinya akan disambungkan dengan sejumlah elemen masyarakat,” ujar Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa usai membuka seremoni pembagian bendera di Binaloka Adhikara, Kantor Gubernur, Jalan Pahlawan, Selasa, 2 Agustus 2022.

Ratusan orang pun menyerbu lokasi itu. Mengantre untuk mendapatkan sehelai bendera gratis. Khofifah berharap gerakan mengibarkan bendera itu bisa menguatkan rasa nasionalisme warga. “Ibarat iman, kadang bertambah dan berkurang. Begitu juga rasa nasionalisme,” ungkapnyi. (*)


SENYUM bahagia warga yang mendapatkan bendera Merah Putih gratis dari gubernur. -BOY SLAMET-Harian disway-


TUMPUKAN bendera Merah Putih yang dikemas rapi di kotak siap dibagikan kepada warga.-BOY SLAMET-Harian disway-


Digimaru--

Sumber: