Ada Bazar Emas Hasil Lelang di Pegadaian Kebon Nanas Jakarta

Ada Bazar Emas Hasil Lelang di Pegadaian Kebon Nanas Jakarta

Berbagai jenis emas mulai dari logam mulia, perhiasan, dan lelang tabungan emas ada di Bazar Emas Pegadaian Kebon Nanas.-Humas Pegadaian-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Emas masih menjadi salah satu pilihan investasi yang aman. Termasukbagi yang dananya terbatas. PT Pegadaian menggelar Bazar Emas di kantor Pegadaian Cabang Kebon Nanas, Jakarta Timur mulai Sabtu, 6 Agustus 2022. Masyarakat bisa berburu emas dengan harga yang terjangkau.

Dalam bazar tersebut ada diskon yang menaik. Mulai dari logam mulia, perhiasan, sampai Tabungan Emas hasil lelang. Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian R. Swasono Amoeng Widodo mengatakan, bazar lelang ini resmi digelar oleh Pegadaian untuk menawarkan lelang barang jaminan yang tidak ditebus oleh nasabah. 

“Dengan adanya Bazar Emas Pegadaian, kami berharap bisa meningkatkan minat masyarakat untuk memilih emas sebagai instrumen investasi, karena emas bisa digunakan sebagai penyelamat ketahanan ekonomi keluarga dikala kita sedang dilanda krisis,” ujar Amoeng.


Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian R. Swasono Amoeng Widodo.-Humas Pegadaian-

BACA JUGA:Jadi Partner Pegadaian, Keuntungan 100 Persen

Masyarakat yang ingin membeli produk lelang untuk jenis logam mulia dan perhiasan, dapat dilakukan dengan cara digadaikan atau diangsur melalui Gadai Emas baik secara konvensional maupun syariah.

Khusus untuk Lelang Tabungan Emas, masyarakat wajib memiliki rekening Tabungan Emas Pegadaian terlebih dahulu. Pembukaan rekeing Tabungan Emas itu dapat dilakukan melalui Outlet Pegadaian, Pegadaian Digital, dan Agen Pegadaian.

Selain menawarkan barang lelang, masyarakat bisa memanfaatkan layanan cuci emas gratis, berburu ragam kuliner, music performance, roulette games, dan juga tersedia playground untuk bermain anak.

“Bagi masyarakat yang ingin ikut serta dalam bazar lelang ini, kami harap tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat, mulai dari mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak selama berada di area Bazar Lelang," kata pria asal Ponorogo itu. "Hati-hati dengan penipuan berkedok investasi emas," lanjutnya. (*)


Petugas konter Pegadaian melayani nasabah.-Humas Pegadaian-

Sumber: