Ramalan Asmara Agustus (2); Belum Sepenuhnya Putus dengan Mantan

Ramalan Asmara Agustus (2); Belum Sepenuhnya Putus dengan Mantan

--

Shio Kelinci

Keberuntungan asmara orang shio kelinci pada Agustus 2022 bersifat umum. Ada ketergantungan dalam hubungan asmara. Karena kurangnya kenyamanan, shio kelinci menjadi semakin ruwet dalam hubungan asmara.  

Bulan ini, akan ada lebih banyak pertengkaran antara shio kelinci dan pasangannya. Mungkin tidak ada yang salah dengan siapa pun, tetapi posisinya berbeda. 

Shio kelinci lajang masih dalam keadaan cinta sepihak. Mereka tidak berani mengaku kepada orang yang mereka sukai. Mereka hanya bisa saling memandang dari kejauhan, dan mereka merasa tidak nyaman.

Shio Naga

Nasib asmara orang shio naga pada Agustus 2022 masih bagus. Orang shio naga yang lajang belum sepenuhnya memutuskan hubungan dengan mantan mereka. Ini bukan hal yang baik untuk shio naga. 

Orang shio naga yang memiliki pendamping menemukan bahwa pasangannya tidak jujur. Jika mereka tidak bisa menyembunyikan kekhawatiran mereka, akan ada pertengkaran di antara pasangannya.

Tampaknya tidak mudah untuk berkomunikasi dengan tenang bersama pasangan bulan ini.

Shio Ular

Keberuntungan asmara orang shio ular pada Agustus 2022 baik. Berpegangan tangan dan berjalan-jalan akan membuat orang shio ular merasa sangat bahagia. Kehidupan asmara lancar dan harmonis, tetapi ini adalah manifestasi dari stabilitas asmara. 

Orang-orang shio ular yang merencanakan pernikahan bulan ini dapat mencapai konsensus dengan orang tua pihak pasangan. Mereka akan disibukan dengan perencanaan pernikahan yang membuat shio ular bahagia dalam bulan ini. (Andre So/bersambung)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: