Santai di Iboe Griya Herba Cafe and Store, Njamu pun Jadi Enak

Santai di Iboe Griya Herba Cafe and Store, Njamu pun Jadi Enak

Terletak di Jalan Raya Gubeng 68 AB, Iboe Griya Herba Cafe and Store yang berdiri sejak 2015 itu makin mendekatkan siapa pun dengan tradisi minum jamu yang menyehatkan.-JULIAN ROMADHON/HARIAN DISWAY-

Selain kongko, pengunjung Iboe Griya Herba Cafe and Store bisa berbelanja aneka jamu. Disediakan berbagai produk Jamu Iboe dengan lengkap.

Jamu3. Menikmati minuman yang mengandung unsur aloe vera. Warna merahnya dari stroberi untuk bagian atasnya. Warna putihnya dari soya milk. Meskipun manis namun tak berlebihan.

Jamu4. Display bahan-bahan pembuatan jamu Iboe yang semuanya herbal yang mengandung khasiat bagi tubuh.

Jamu5. Deretan produk Jamu Iboe yang ada sejak 1910. Berjajar rapi di Griya Herba Cafe and Store untuk diolah menjadi minuman yang enak. Pengunjung pun bisa membelinya.

Jamu 6. Minuman Aloevera Patriotik. Warnanya merah dan putih. Varian terbatru untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI.

 

Image minum jamu itu enggak enak dikikis oleh Iboe Griya Herba Cafe and Store. Aneka minuman yang disediakan bahkan bisa jadi teman asyik untuk kongko. Anak muda pun jadi tertarik njamu.

Jika selama ini anak muda menganggap jamu identik dengan rasa pahit, menu yang disediakan oleh Iboe Griya Herba Cafe and Store mendorong mereka justru lebih akrab dengan jamu-jamuan. 

Setidaknya dari tempatnya yang ditata layaknya kafe atau tempat kongko pada umumnya. Terletak di Jalan Raya Gubeng 68 AB, Iboe Griya Herba Cafe and Store yang berdiri sejak 2015 itu makin mendekatkan siapa pun dengan tradisi minum jamu yang menyehatkan.


Selain kongko, pengunjung Iboe Griya Herba Cafe and Store bisa berbelanja aneka jamu. Disediakan berbagai produk Jamu Iboe dengan lengkap.

Apalagi tampilan minuman-minuman yang disediakan amat menarik. Berwarna-warni. Yang pasti rasanya enak. ”Bahan-bahan yang digunakan berasal dari herbal yang mengandung khasiat bagi tubuh,” kata Ekka Puji Cristiani, Public Relations Jamu Iboe.

Bila kongko di sana, Ekka menawarkan menu sembilan varian Iboe Natural Drink. ”Bahan dasarnya dari aloe vera. Sama sekali tidak pahit kok. Manisnya dari mengandung gula asli Bukan pengawet. Anak muda jadi enggak terasa kalau mereka sedang njamu,” ujarnya. 

Di antara sembilan varian itu, ada satu yang terbaru untuk menyambut Hari kemerdekaan RI yaitu Aloevera Patriotik. Warnanya merah dan putih. 


Minuman Aloevera Patriotik. Warnanya merah dan putih. Varian terbatru untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: