Tiket Konser Vina Panduwinata yang Termahal Ludes

Tiket Konser Vina Panduwinata yang Termahal Ludes

--

Senioritas penyanyi Vina Panduwinata terbukti sekali lagi. Meskipun tergolong penyanyi gaek, ternyata penggemarnya masih tetap menempatkan Vina Panduwinata sebagai yang istimewa. Apakah bukti itu?

Konsernya yang bertajuk 40 Tahun Selalu Cinta Vina Panduwinata masih bulan depan tergelar. Namun tiket kursi VVIP konser tersebut tercatat telah habis terjual. Padahal harganya dibandrol Rp2 juta. Menyusul empat kategori tiket yang platinum (Rp 1 juta), gold (Rp750 ribu), silver (Rp500 ribu), dan bronze (Rp350 ribu).

Hal inilah yang dinilai sebagai bukti bahwa Vina Panduwinata selalu dinanti oleh para penggemarnya. Atas pencapaian itu, Vina Panduwinata tentu saja gembira.

”Saya selalu bersyukur, bahwa di usia 40 tahun saya berkarier ini, masih dirindukan banyak orang. Terima kasih buat para penggemar, para penonton saya,” kata Vina Panduwinata.

Konser itu digelar sebagai salah satu perayaan 40 tahun berkarya sang bintang. Konser dilaksanakan pada Jumat, 9 September 2022, di Balai Sarbini, Jakarta pukul 19.00 WIB.

Konser ini juga dianggap sebagai penanda masa pencapaian Vina Panduwinata yang berjuluk si Burung Camar ini. Selama 40 tahun berkarier, Vina dianggap mampu bertahan dan tetap produktif menyanyi dan digemari. 

Tidak banyak penyanyi yang mampu merawat kualitas suara dan penampilannya secara profesional.

Menurut Iwan Kurniawan, Project Director Konser 40 Tahun Selalu Cinta Vina Panduwinata, konser itu memang istimewa. Sebab tepat menandai 40 tahun karier Vina Panduwinata di panggung musik nasional. 

”Ini tidak hanya sebuah konser musik, tapi lebih dari itu merupakan cara kami memberikan apresiasi dan rasa hormat pada sosok penyanyi yang sudah memberikan banyak kontribusi untuk negeri ini,” katanya. 

Dalam konser yang digelar oleh Kolam Ikan Creative Communication, Vina Panduwinata akan membawakan sekitar 20-22 lagu hitsnya. Selain itu, ada beberapa gimmick yang mewarnai jalannya konser. Sehingga menambah kenikmatan para penonton ketika menyaksikan konser ini. (*)

Sumber: