Ramalan Kesehatan Agustus (3); Jangan Tegang, Mintalah Cuti

Ramalan Kesehatan Agustus (3); Jangan Tegang, Mintalah Cuti

--

Shio Kuda

Kesehatan orang shio kuda pada Agustus 2022 rata-rata, dan kebiasaan makan yang berat akan membawa banyak masalah kesehatan. Akan lebih baik bagi orang shio kuda untuk makan lebih sedikit pada bulan ini. 

Sebagian besar dari mereka tidak suka memasak sendiri, sering makan fastfood akan membawa penyakit pencernaan, kebiasaan makan makanan yang berminyak dan garam juga rentan terhadap masalah fisik lainnya.

Bulan ini, beberapa kuda harus berhati-hati dengan masalah kulit. Mungkin ada masalah kulit seperti eksim atau alergi.

Shio Kambing

Orang shio kambing memiliki nasib kesehatan yang biasa pada Agustus 2022. Mereka akan merasa lelah secara fisik dan mental.

Kesibukan membuat tubuh mereka sedikit kewalahan. Mereka membutuhkan istirahat yang baik di bulan ini dan perlu meminta cuti. Orang-orang shio kambing yang sering dalam keadaan tegang mudah terjerat penyakit mental.

Lebih banyak berbicara dengan orang-orang di sekitar mereka, mengurangi tekanan batin, dan menyesuaikan keadaan mereka pada waktunya. Orang-orang shio kambing harus ingat bahwa menjaga kesehatan yang baik adalah adalah faktor pertama.

Shio Monyet

Nasib kesehatan orang shio monyet pada bulan Agustus 2022 baik. Latihan intensitas tinggi yang tiba-tiba akan membuat orang shio monyet merasa sangat lelah. Mereka harus memperhatikan pengendalian jumlah latihan. 

Masalah kesehatan juga dapat disebabkan oleh perilaku diet yang berlebihan. Orang shio monyet harus memperhatikan cara dan metode dalam mengejar tubuh yang sempurna.

Mereka juga perlu memperhatikan masalah pencernaan bulan ini, mereka harus menyingkirkan kebiasaan makan yang buruk sesegera mungkin. (Andre So/bersambung)

Sumber: