Tumpeng Enam Meter Tandai HUT ke-6 Hotel Gunawangsa MERR Surabaya dalam Great to Grow

Tumpeng Enam Meter Tandai HUT ke-6 Hotel Gunawangsa MERR Surabaya dalam Great to Grow

--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Setelah dua tahun terkena pandemi Covid-19, beberapa hotel di Surabaya menunda untuk merayakan secara terbuka atau tatap muka. Demikian juga Hotel Gunawangsa MERR Surabaya. Tapi akhirnya momen tersebut bisa dilaksanakan dalam anniversary ke-6.

Acara puncak perayaan hotel itu ditandai dengan pemotongan tumpeng sepanjang enam meter oleh General Manager Agus Marsudi. Sementara di atasnya, tampak puncak tumpeng yang dibuat seperti bangunan hotel yang bertingkat.
General Manager Agus Marsudi (kiri) dan Operational Manager Andry Yakub.

”Semoga kita semua di hotel ini akan mendapatkan keberkahan yang panjang ke depannya seperti tumpeng yang panjang ini. Mari kita nikamti bersama sebagai berkah,” ujar Agus.

Setelah dipotong, tumpeng tak biasa yang dibuat oleh Executive Chef Suba itu pun langsung dimakan bersama-sama oleh semua yang hadir. Berupa nasi kuning dan hijau yang gurih dengan segala ubo rampenya yang menandakan kesyukuran tiada tara.

Tumpeng sepanjang enam meter yang dinikmati bersama dalam acara bertema Great to Grow di halaman hotel. -M NOOR ANDRIYAN/Harian Disway-

Sebelumnya hotel yang berada di Jalan Raya Kedung Baruk No 96, Surabaya itu melangsungkan beberapa acara di halaman. Dalam suasana outdoor, acara anniversary ke-6 yang dimulai pukul 07.00 WIB itu diawali dengan senam zumba yang diikuti oleh beberapa penghuni apartemen, tamu hotel, dan staf.
Zumba Morning yang diikuti dengan antusias.

Dalam senam zumba yang dipimpin Zin Eka, acara pembuka itu berlangsung seru dengan gerakan yang berirama. Membuat semua orang yang hadir diajak untuk sehat. 
Instruktur zumba yang semangat memandu.

Selanjutnya ada grooming class dan penawaran harga kamar hotel yang hanya dijual sebesar Rp6 ribu. Mengusung tema Great To Grow para karyawan dan staf hotel terlibat. Mereka memakai dresscode merah karena bertepatan dengan HUT ke-77 RI.

Dalam kesempatan itu, Agus Marsudi menyampaikan sambutan. ”Kami mengharapkan semua karyawan Hotel Gunawangsa Hotel MERR terus berkembang, karena akan terasa percuma jika mempunyai bakat namun kita sendiri tidak mau mengembangkan bakat tersebut,” kata Agus.

”Sesuai arti tema acara yang berarti hebat untuk tumbuh dan terus berkembang, peringatan ini diharapkan akan memicu semua orang khususnya Hotel Gunawangsa MERR untuk selalu berkembang,” tambah Operational Manager Andry Yakub.

Setelah itu digelar lomba joget balon yang membuat keceriaan semua orang yang hadir. Tak lupa pembagian voucher hotel yang hanya dibayar senilai Rp6 ribu untuk sekali check-in. Belum termasuk sejumlah doorprize.
Keseruan lomba joget balon yang penuh hadiah menarik. -M NOR ANDRYAN/Harian Disway-

Ditambahkan Marcomm Dimas Aditya, kegiatan dalam rangka ulang tahun hotel bintang tiga di kawasan Surabaya Timur itu, kali ini bisa disaksikan langsung oleh masyarakat sekitar. 

Terutama yang kebetulan lalu lalang di jalur menuju objek wisata Hutan Mangrove atau lebih tepatnya di jalan raya sebelah hotel. ”Itu karena seluruh rangkaian acara kami gelar cukup di halaman hotel,” katanya.
Di atas tumpeng sepanjang enam meter, ada bentuk tumpeng istimewa berbentuk gedung hotel yang bertingkat. -M NOOR ANDRYAN/Harian Disway-

Ditegaskannya, perayaan anniversary ini semoga menumbuhkan semangat baru bagi seluruh karyawan dan staf hotel untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dengan memanjakan tamu dengan berbagai promo yang menarik.

”Semoga ke depan Hotel Gunawangsa MERR semakin menjadi hotel yang terus berkembang dan unggul dari yang lain. Juga dapat menjadi contoh untuk industri perhotelan di Indonesia khususnya di Surabaya,” tegas Agus. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: