Joyful Journey Business Partner Gathering Tandai Anniversary ke-7 Luminor Hotel Jemursari Surabaya

Joyful Journey Business Partner Gathering Tandai Anniversary ke-7 Luminor Hotel Jemursari Surabaya

Foto bersama para partner business Luminor Hotel Jemursari Surabaya di akhir acara.--

SURABAYA, HARIAN DISWAY Selama tujuh tahun berdiri, Luminor Hotel Jemursari Surabaya berusaha selalau memberikan eksistensi yang terbaik untuk semua tamu atau konsumen yang datang. Baik yang sekadar menikmati makanan, menginap, atau pun untuk acara meeting, dan lain-lain. 

Bahkan saaat dilanda pandemi Covid-19 selama lebih dari dua tahun yang imbasnya sangat besar dalam merugikan sektor perhotelan. ”Namun Luminor Hotel Jemursari Surabaya tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua orang. Untungnya semua itu kini berlalu,” kata General Manager Yosi Arivianto. 
Sambutan Yosi Arivianto selaku General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya.

Optimisme itu tercermin saat hotel yang berada di Jalan Raya Jemursari, Tenggilis Mejoyo, Surabaya itu menggelar ulang tahun tepat 26 Agustus 2022 lalu dengan acara bertajuk Joyful Journey Business Partner Gathering.

Dipandu oleh Yoko sebagai MC dan diiringi alunan musik yang merdu dari Rila Entertainment, para business partner dan konsumen setia tampak meramaikan acara.

Selain menikmati makanan dan minuman yang dihantar menarik oleh staf restoran, dibagikan doorprize. ”Konsep yang diusung tak lepas dari nuansa elegan yang mewah serta merah putih karena masih dalam nuansa Hari Kemerdekaan,” tambah Melly Aruni, Marketing Communications.
Atraksi dari staf restoran Luminor Hotel Jemursari Surabaya untuk mengantar kue ke setiap meja undangan.

Dalam acara yang digelar di meeting room lantai 5 tersebut dengan kapasitas 120-130 orang itu, Yosi menyampaikan bahwa ramah tamah tamah dan silaturahim yang mewarnai perayaan kali ini adalah bentuk apresiasi untuk semua business partner dan semua konsumen yang tetap setia kepada hotel. 

”Alhamdulillah selama tujuh tahun ini kami tidak pernah mengurangi komitmen memberikan yang terbaik untuk tamu-tamu kita,” tegasnya.

Ditambahkan oleh Luhur selaku Regional DOS Surabaya Sidoarjo Waringin Hospitality, dalam usia ketujuh, Luminor Hotel Jemursari Surabaya tetap mengandalkan pelayanan terbaik. Di antaranya sajian makanan yang memuaskan. ”Dari sekian banyak testimoni dari beberapa orang yang pernah berkunjung dan singgah, kami disukai karena menyediakan makanan yang lezat,” katanya.

Karena itu dalam peringatan, ada beberapa promo yang ditawarkan dalam bulan Agustus ini. Salah satunya adalah penawaran menarik setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis selama Agustus dengan memberikan diskon untuk Quick Lunch. ”Ada Fusion Dine pada hari Jumat dan Sabtu. Sementara pada hari Minggu ada Sunday Super. Ketiga-tiganya adalah menu makanan all you can eat lho,” terang Luhur.

Sebagai apresiasi, ada pembagian award untuk beberapa business partner yang loyal. Tak lupa pengundian doorprize berupa TV, kulkas, dan mesin cuci. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: