Ramalan Paruh Tahun 2022 (4); Direstui Hei Tai Sui, Diancam Nian Feilian

Ramalan Paruh Tahun 2022 (4); Direstui Hei Tai Sui, Diancam Nian Feilian

--

Shio Ayam

Setelah memasuki paruh kedua tahun 2022, keberuntungan orang shio ayam telah meningkat, yang patut dinantikan. 

Terutama dalam hal karier dan kekayaan, dua bintang keberuntungan Longde dan Ziwei akan membantu orang-orang shio ayam untuk menunjukkan bakat mereka di tempat kerja dan pengalaman mereka.

Dengan demikian mendapatkan peluang untuk promosi jabatan. Bahkan jika ada perselisihan dan konflik dengan rekan kerja di sekitar Anda, mereka dapat diselesaikan di bawah pengaruh mereka.

Dalam hal kesehatan dan asmara, mereka akan diganggu oleh bintang-bintang jahat, membuat paruh tahun 2022 menjadi tidak lancar dalam dua hal tersebut. Tetap perhatian pada hubungan asmara dan kesehatan dengan sebaik mungkin.

Shio Anjing

Setelah memasuki paruh kedua tahun 2022, di bawah restu He Tai Sui dan banyak bintang keberuntungan Hua Gai, perkembangan karier dan finansial shio anjing di tahun ini akan relatif stabil. Tetapi ini tidak berarti bahwa shio anjing dapat duduk dan bersantai.

Di paruh kedua Tahun Macan, kesehatan terganggu oleh nasib bintang jahat Nian Feilian. Dipengaruhi oleh bintang buruk harimau putih dalam hal keberuntungan, orang-orang shio anjing kehilangan banyak uang dan menghadap tuntutan hukum dan perselisihan.

Meskipun ada beberapa krisis yang tidak terkendali dalam pengembangan aspek-aspek ini. Selama orang-orang shio anjing bertindak hati-hati, menghadapinya dengan sabar, menjaga pikiran mereka, menstabilkan qi mereka, dan tidak berantakan, mereka akan bisa mendapatkan melewatinya dengan aman.

Shio Babi

Setelah memasuki paruh tahun 2022, karena pengaruh chiong-Tai Sui, finansial dan karier orang shio babi akan berfluktuasi. Ditambah dengan campur tangan dari bintang-bintang jahat hubungan sosial dan kesehatan shio babi sendiri sangat terancam.

Untungnya, berkah dari Tian De, Wenchang, dan Bintang Keberuntungan mengurangi dampak Tai Sui dan bintang jahat pada karier dan ekonomi orang shio babi, dan bahkan memberikan arah pengembangan yang lebih baik.

Jadi untuk menyeimbangkan bintang baik dan buruk, dan untuk memperluas jaringan bisnis naupun karier Anda dengan baik, pada paruh kedua tahun 2022, gaya perilaku orang shio babi tidak boleh terlalu kaku dan keras kepala. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: