Ramalan Karier September (1); Sering Cuti Terancam Dipecat

Ramalan Karier September (1); Sering Cuti Terancam Dipecat

--

Shio Tikus

Dalam hal karier, pada bulan September, shio tikus akan selalu menghadapi masalah dalam proses pekerjaan. Mereka akan terlihat sangat mudah tersinggung setiap hari seperti bertengkar.

Selain itu kesehatan mereka tidak baik bulan ini. Mereka mungkin sering mengambil cuti karena bonus kinerja sangat kecil dan mereka bahkan harus nganggur di rumah yang akan sangat menunda kemajuan pekerjaan.

Jika orang shio tikus sering meminta cuti maka itu pasti akan menimbulkan ketidakpuasan di antara anggota tim. Tim mereka mungkin akan mengeluh kepada bos dan akhirnya orang shio tikus dapat dipecat.

Shio Kerbau

Dalam hal karier, orang shio kerbau mungkin mengalami beberapa perubahan di bulan September. Seperti perpindahan personel internal di tempat kerja, pindah ke kantor baru atau sekadar diberi tugas pekerjaan baru, dan lain-lain. 

Menghadapi perubahan ini orang-orang shio kerbau harus secara aktif beradaptasi dengannya, dan tidak takut dengan perubahan yang tiba-tiba. Untungnya, di tempat kerja bulan ini, orang-orang shio kerbau dapat memperoleh bantuan dari orang-orang bangsawan termasuk dalam kenaikan jabatan dan karier mereka.

Tidak peduli apa yang mereka lakukan, ada ahli di belakang mereka untuk membantu mereka. Sehingga orang-orang shio kerbau tidak akan melakukannya keputusan yang salah di bulan ini.

Orang shio kerbau sangatlah teliti. Mereka dapat melakukan banyak upaya untuk pengembangan perusahaan. Mereka juga disukai oleh atasan dan bos di bulan September ini.

Shio Macan

Dari segi karier, orang shio macan di bulan September ini harus hati-hati. Meskipun mereka masih bekerja sangat keras dalam proses kerja, mereka juga dapat menunjukkan bakat dan kemampuan pribadi mereka. Tetapi tidak banyak peluang bagus di sekitar mereka.

Shio macan bahkan mungkin memiliki ide untuk pergi mencari pekerjaan baru. Namun bulan ini bukanlah waktu yang tepat. Setelah Anda secara membabi buta berhenti dari pekerjaan Anda saat ini, kemungkinan besar Anda akan memiliki tuntutan dengan perusahaan Anda sebelumnya dan Anda mungkin perlu membayar sejumlah kompensasi tertentu.

Orang shio macan juga akan diganggu dan dihalangi oleh perusahaan saat ini dalam proses mencari pekerjaan. Ini yang akan membuat mereka tidak dapat menemukan pekerjaan untuk waktu yang lama. (*/bersambung)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: