Ramalan Karier September (2); Ingin Kaya dalam Semalam

Ramalan Karier September (2); Ingin Kaya dalam Semalam

--

Shio Kelinci

Dalam hal karier, orang shio kelinci tidak memiliki cara untuk bisa tenang selama proses kerja di bulan September. Jika ada beberapa masalah kecil, mereka akan muncul dengan tergesa-gesa dan tidak ada cara untuk menemukan solusi tepat waktu.

Orang-orang shio kelinci akan tampak terburu-buru dalam proses kerja. Setiap hari, mereka berfantasi menjadi kaya dalam semalam. Tetapi tidak ada cara untuk melakukan pekerjaan yang ada dengan cara yang instan.

Bulan ini, orang-orang shio kelinci akan sering mengeluh, atau menyalahkan pemimpin mereka. Mereka akan berbicara buruk tentang rekan kerja di belakang mereka dan pasti akan membuat diri mereka menerima serangan balik.

Shio Naga

Dalam hal karier, orang shio naga akan bekerja sangat keras pada bulan September. Mereka sangat profesional dan tidak akan melewatkan kesempatan apa pun di tempat kerja. Selama perusahaan memiliki proyek yang bagus, orang shio naga pasti akan merekomendasikan diri mereka sendiri. 

Tentu saja, itu karena kemampuan mereka sendiri itu sangat kuat. Sehingga para pemimpin juga sangat lega untuk menyerahkan proyek besar kepada orang-orang shio naga dan mereka akan dapat menyelesaikannya dengan sukses pada akhirnya.

Orang shio naga bisa menjadi kekuatan inti perusahaan bulan ini. Apa pun masalah yang dihadapi perusahaan, mereka akan bergegas ke garis depan. Performa luar biasa orang naga dapat memenangkan pengakuan rekan kerja.

Shio Ular

Dalam hal karier, orang shio ular tidak dapat berkonsentrasi selama proses kerja di bulan September. Karena banyak hal menjengkelkan akan muncul di benak mereka. Sehingga ketika menghadapi tugas pekerjaan, orang shio ular pasti akan melakukan kesalahan di tim proyek yang sama.

Orang shio ular bukan tipe yang lemah dan mudah diganggu. Sekali dituduh, mereka pasti akan berselisih satu sama lain dan hubungan di tempat kerja akan menjadi sangat buruk.

Orang shio ular harus belajar menahan amarahnya bulan ini dan memperhatikan komunikasi saat menghadapi sesuatu. Jika itu masalah kecil, tidak perlu menbesarkan masalah tersebut. (*/bersambung)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: