Ramalan Karier September (4); Tidak Cakap di Kantor, Tak Bisa Dapat Proyek

Ramalan Karier September (4); Tidak Cakap di Kantor, Tak Bisa Dapat Proyek

--

Shio Ayam

Dalam hal karier, shio ayam akan bekerja sangat keras di tempat kerja bulan ini. Meskipun terkadang pikiran mereka sedikit kaku, mereka tidak dapat berbalik. Mereka akan bertengkar dengan rekan kerja karena kesalahpahaman dalam pemikiran mereka.

Namun mereka biasa kerja keras dihargai oleh semua orang. Di mata orang-orang shio ayam bisa mendapatkan cinta dan penghargaan dari bos besar bulan ini. Mereka juga bisa mendapatkan beberapa peluang ekstra.

Di tempat kerja bulan ini, kemungkinan promosi jabatan dan mereka bisa mendapatkan beberapa bonus kinerja tambahan dari para pemimpin.

Shio Anjing

Dalam hal karier, pada bulan September, para shio anjing akan bekerja keras tanpa mengeluh, bersahaja, dapat memahami instruksi yang disampaikan oleh pemimpin pada saat pertama. Mereka dapat menyelesaikan tugas yang diberikan oleh pemimpin dengan kualitas tinggi dan kuantitas.

Efisiensi sangat tinggi dan juga dapat membantu perusahaan berkembang. Bulan ini, orang-orang shio anjing rendah hati dan pendiam dengan sedikit kata-kata. Tetapi mereka selalu dapat melakukan pekerjaan mereka dengan baik dalam ketidakjelasan.

Orang shio anjing bisa mendapatkan promosi dan kenaikan gaji di bulan. 

Shio Babi

Dalam hal karier, shio babi memiliki beban kerja yang berat di tempat kerja pada bulan September dan mereka memiliki waktu pribadi yang sangat sedikit. Bahkan waktu tidak bertugas, para pemimpin akan memanggil mereka kembali ke perusahaan untuk menangani hal-hal lain. 

Shio babi tidak terlalu cakap di tempat kerja. Sulit bagi mereka untuk memegang posisi penting di tempat kerja. Mereka tidak dapat mengambil alih beberapa proyek besar. Mereka hanya dapat melakukan beberapa pekerjaan sambilan, yang mungkin dipandang rendah oleh rekan kerja. 

Orang shio babi tidak dapat menikmati suasana kerja yang santai dan menyenangkan. Mereka mungkin sering diganggu oleh rekan kerja, terutama pada bulan September. Bulan ini orang shio babi mungkin memiliki ide untuk berganti kerjaan. (Andre So)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: