Ada Kompetisi SMA Khusus Seri Surabaya

Ada Kompetisi SMA Khusus Seri Surabaya

--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Seri Surabaya akan tampil dengan format yang sedikit berbeda daripada dua kota lainnya. Selain mempertandingkan kategori umum U-20, Kota Pahlawan juga melombakan kategori SMA. Seluruh peserta akan berlaga di Sport Centre UIN Sunan Ampel Surabaya pada 8-11 September

Sebelum singgah di Surabaya, ajang Usee Sports Futsal Challenge 2022 telah digelar di Bandung dan Semarang. Dua kota tersebut melombakan dua kategori, yakni umum dan U-20. Khusus untuk seri pemungkas di Surabaya ini, ada kategori khusus untuk tim SMA.

"Sebab ada banyak sekali permintaan dari tim SMA. Selain itu, kami melihat kelompok SMA sebagai ajang untuk pembibitan pemain," bilang Rahmad Eduardo, bidang pertandingan di ajang ini. "Jadi, peserta akan terdiri dari sepuluh tim SMA dan sepuluh tim U-20," imbuhnya.

Khusus untuk kategori SMA, peserta tidak hanya datang dari Kota Pahlawan saja. Sekolah dari kota-kota lainnya seperti Pasuruan, Kediri, Malang, Sidoarjo, dan Lamongan juga berpartisipasi. SEdangkan untuk kategori U-20, tim peserta berasal dari Surabaya, Lamongan, Gresik, dan Sidoarjo.

Tim pendukung yang tidak bisa datang ke Surabaya juga tidak perlu khawatir. Sebab laga seru di ajang ini akan disiarkan langsung melalui YouTube serta kanal UseeTV. Selain menghadirkan pertandingan futsal, event ini bakal menggelar coaching clinic bersama Wahyu Triyanto, mantan pelatih tim Pendekar United. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: