Sebelum Transaksi di GIIAS Surabaya, Catat Promo Astra Financial Ini

Sebelum Transaksi di GIIAS Surabaya, Catat Promo Astra Financial Ini

Pembukaan booth Astra Financial oleh Kepala OJK Jatim Bambang Mukti Riyadi, Rabu, 14 September 2022.-Astra Financial-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Anda sudah tahu: Astra Financial jadi sponsor utama atau platinum sponsor gelaran  GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Dalam roadshow di kota kedua hari ini, 14 September 2022 di Surabaya, Astra menargetkan penjualan sebanyak Rp 300 miliar. atau setara 1.000 mobil.

Sebagai sponsor platinum, Booth Astra Financial tentu yang paling mentereng. Booth yang didominasi warna putih dan biru itu dibuka oleh Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 4 Jawa Timur - Bambang Mukti Riyadi. 

Lewat booth tersebut, pengunjung dapat memperoleh layanan serta informasi terkait promo-promo menarik. Selain itu, tersedia juga berbagai macam permainan dengan edukasi terkait pentingnya literasi keuangan yang dapat diikuti. 

Di GIIAS Surabaya, Astra Financial hadir bersama dengan 9 unit bisnis di bawah naungan Astra Financial yaitu FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, hingga SEVA. Dua terakhir (Moxa dan SEVA) adalah pendatang baru yang ikut berpartisipasi dalam GIIAS 2022. 

Astra Financial mengusung tema Spirit of Future selaras dengan tema GIIAS tahun ini yaitu Future is Bright. “Spirit of Future menjadi tema untuk booth Astra Financial yang menunjukkan semangat optimisme Astra Financial dalam menyambut masa depan industri otomotif yang cerah, sejalan dengan tema GIIAS tahun ini yaitu Future is Bright”, ujar Project Director Astra Financial GIIAS 2022, Tan Chian Hok. 


Jajaran pimpinan Astra Financial dan OJK Jatim di GIIAS Surabaya 2022, Rabu, 14 September 2022.-Astra Financial-

Semangat Astra Financial dalam tema Spirit of Future diwujudkan melalui layanan keuangan prima. Key visual berbentuk Roda Gear melambangkan sinergi dari 9 unit bisnis Astra Financial untuk memberikan manfaat kepada konsumen dan stakeholder. 

Terdapat dua booth Astra Financial yang dapat dikunjungi yaitu, booth G1 yang merupakan main booth Astra Financial dan satelite booth SP3 yang berada di pre-function area Entrance Gate Exhibition. 

Promo Astra Financial

Terdapat sejumlah kegiatan yang dapat dilakukan pengunjung di booth Astra Financial. Partisipasi pada games tidak hanya memberikan keseruan tetapi juga memberikan hadiah bagi para pemainnya. Beberapa di antaranya adalah permainan Astra Financial Wealth Journey, Get The Cash dan Photo 360.

Dalam GIIAS Surabaya, Astra Financial kembali hadir dengan promo-promo yang akan mendukung transaksi pembelian mobil dan motor bagi seluruh pengunjung. Promo utama yang ditawarkan adalah dari ACC dan TAF sebagai perusahaan pembiayaan mobil yang menawarkan benefit bunga mulai 0,77% dengan tenor 1 tahun untuk pembiayaan mobil dan dengan bebas biaya admin. 

Sebagai unit bisnis terbaru dari Astra Financial, SEVA juga menawarkan promo pembelian mobil. Pengunjung GIIAS dapat menikmati benefit bunga mulai 0,77% untuk tenor 1 tahun dan bebas biaya admin melalui fitur Instant Approval. Ada pula asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Sebagai jasa pembiayaan motor, FIFGROUP menawarkan promo bagi pengunjung yang ingin membeli motor melalui FIFGROUP. Untuk pembelian sepeda motor tipe Big Bike (500cc keatas), pengunjung akan mendapatkan program DP ringan sebesar 15 persen, pembelian motor dengan tipe reguler DP ringan sebesar 8 persen, pembelian motor Honda tipe ADV160 dan CB150X DP ringan sebesar Rp1 juta. 

Ada pula program cashback hingga Rp1 juta dalam bentuk saldo AstraPay untuk pelanggan yang melakukan repeat order FIF ASTRA dengan pengajuan melalui aplikasi Moxa. Konsumen juga bisa mendapatkan hadiah tambahan secara langsung berupa jaket limited edition.

Sumber: