Florist di Surabaya Sempat Kebanjiran Order Karangan Bunga Ucapan Selamat untuk Irjen Teddy Minahasa

Florist di Surabaya Sempat Kebanjiran Order Karangan Bunga Ucapan Selamat untuk Irjen Teddy Minahasa

Karangan Bunga Ucapan Selamat untuk Teddy Minahasa-Guruh / Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Begitu berita tentang Irjen Pol Teddy Minahasa ditunjuk Kapolri menjadi Kapolda Jatim menggantikan Irjen Pol Nico Afinta, banyak gerai florist di Jalan Kayoon kebanjiran order.

Namun, kini mereka bingung karena orderan itu dibatalkan karena kasus hukum yang menjerat Teddy Minahasa pada Jumat 14 Oktober 2022.

Order yang berdatang di gerai-gerai florist di Jalan Kayoon itu beraneka macam. Mulai papan ucapan selamat hingga karangan bunga. Semuanya siap dikirim ke Polda Jatim. Tentu si pengirimnya ingin turut meramaikan suasana serah terima jabatan. Namun, semuanya batal gara-gara Teddy terjerat kasus narkoba.

Frans Florist misalnya. Toko ini menerima tiga pesanan karangan bunga.

“Batal dikirim semua, tapi untung sudah bayar semua,” ujar Faizal, salah satu pegawai di Frans Florist.

Ia menunjukkan salah satu foto papan ucapan yang dikerjakan Frans Florist dan sudah jadi. Siap dikirim. Karangan bunga itu berisi ucapan selamat atas pelantikan Irjen Teddy. Pengirimnya asal Malang.

Sama dengan Frans Florist, toko bunga Ricky juga menerima tiga pesanan karangan bunga. Batal dikirim juga. Mamat, salah satu pegawai Frans Florist menyebut bahwa semua pesanan kini dibiarkan di gudang hingga layu.

“Order karangan bunga sudah dua hari yang lalu. Batal dikirim. Akhirnya kami taruh begitu saja. Sudah tiga hari tentu bunganya sudah hampir layu. Hanya satu yang sempat kami foto,” ujarnya.

Yasin seorang karyawan di Oriza Florist menyebut kabar ditunjuknya Irjen Pol Teddy sebagai Kapolda Jatim, membuat hampir semua florist di Kayoon kebanjiran order.

Bahkan, Oriza Florist hendak mengirim 20 papan dan karangan bunga. Semuanya bertuliskan ucapan selamat atas pelantikan Irjen Pol Teddy sebagai Kapolda Jatim.

“Sudah mau dikirim. Tapi tiba-tiba cancel semua. Mau gimana lagi, berita itu kan viral,” ujarnya.

Nasib pesanan-pesanan itu hampir semua sudah dibuang oleh florist-florist di Kayoon. Sebab tak satupun pemesan yang meminta bunga itu dikirim.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: