Tiket Konser Blue Romantic Valentine Live In Jakarta Valentine 2023 Dijual sejak 24 Oktober

Tiket Konser Blue Romantic Valentine Live In Jakarta Valentine 2023 Dijual sejak 24 Oktober

--

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Di tengah rencana merilis album baru, boyband Blue asal Inggris yang digawangi Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe siap meriahkan momen Valentine 2023.

Boyband yang terkenal dengan tembang hits seperti All Rise, One Love, If You Comeback, dan Guilty, siap menghibur kembali para fans mereka di Jakarta pada Februari tahun depan.

”Mereka bakal datang ke Indonesia untuk mengajak fans bernostalgia dalam konser Blue Romantic Valentine Live In Jakarta, pada Selasa, 14 Februari 2023 di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park,” David Ananda, Managing Director Color Asia Live.

Untuk mengingat saja, boy band Inggris itu dibentuk pada 2000. Mereka merilis tiga album studio sebelum mengumumkan hiatus pada akhir 2004. Pada Januari 2011 grup ini bersatu kembali dan mewakili Inggris pada Kontes Lagu Eurovision 2011 di Düsseldorf.

Saat itu mereka tampil dengan lagu I Can dan berhasil duduk di posisi ke-11 dengan 100 poin. Pada 2013, grup tersebut ikut serta dalam ajang The Big Reunion, di mana enam grup dari masa lalu (termasuk Liberty X, Atomic Kitten dan 5ive) bersatu kembali untuk tampil dalam satu pertunjukan.

Pada 27 Maret 2013, grup ini mengumumkan bahwa mereka memulai tur besar pertama mereka pada tahun itu yang merupakan tur pertama mereka setelah hampir sepuluh tahun.

Pada 2022, Blue kembali dengan single Haven’t Found You Yet dan Dance with Me. Keduanya dari album studio keenam mereka Heart & Soul yang dirilis pada September 2022. Rilisan ini diprakarsai oleh Tag8 Music dan BMG. Hingga saat ini, Blue telah menjual 15 juta kopi di seluruh dunia.

”Blue dikenal sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis. Karena itulah Color Asia Live ingin menampilkan kembali Blue ke Indonesia sekaligus bernostalgia dengan tembang-tembang hitsnya untuk memeriahkan Valentine 2023,” kata David.

Untuk konser ini, selain mempersiapkan konsep konser yang spektakuler agar Blue dapat tampil maksimal, Color Asia Live bakal menghadirkan Gareth Gates sebagai opening act. ”Jadi segera amankan tiketnya. Karena kami menjualnya dalam jumlah terbatas sehingga jangan sampai kehabisan,” tegasnya.

Tiket konser yang mulai dijual mulai Senin, 24 Oktober 2022, pukul 11:59 WIB bisa didapatkan di aplikasi maupun website Tiket.com atau informasi lebih lanjut bisa ke www.bluevalentine2023.com. 

”Kami menyediakan tiket dengan pilihan berbagai kelas. Ada Blue Zone (standing festival), Diamond VVIP (numbered seating), dan Gold (free seating) dengan dua kategori harga presale dan normal,” tambah Rizky, public relations (PR) dan media relations Colors Love Asia. (red)

Sumber: