Pesta Halloween, Heidi Klum Jadi Cacing Gendut

Pesta Halloween, Heidi Klum Jadi Cacing Gendut

HEIDI KLUM mengenakan kostum berbentuk cacing gendut saat menghadiri pesta Halloween tahunan di Sake No Hana, New York City, 31 Oktober 2022 (kemarin WIB). -Noam Galai-Getty Images via AFP-

NEW YORK, Harian Disway - Setiap musim Halloween tiba, kita tidak mungkin tidak menyebut nama Heidi Klum. Supermodel asal Jerman itu memang legendaris dalam urusan kostum. Halloween adalah perayaan favorit dia, dan dia selalu all out. Penampilan dia dalam pesta yang digelarnya tiap 31 Oktober malam selalu dinanti-nanti.

Setelah dua tahun absen akibat pandemi Covid-19, Heidi Klum kembali menggelar pesta Halloween. Lokasinya di restoran Sake No Hana, New York City, Senin, 31 Oktober 2022 alias kemarin siang WIB. Yang diundang adalah rekan-rekan sesama model, aktor, penyanyi, hingga CEO Tesla Elon Musk.

Lalu, kostum apa yang dipilih Heidi Klum kali ini?

Well, sebagai Ratu Halloween, penampilan Heidi Klum tidak mengecewakan. Dia berdandan sebagai cacing tanah gemuk. Seluruh tubuh dia dibalut kostum yang terbuat dari prostetik. Kecuali mata, hidung dan mulut. Penampilan Klum dilengkapi oleh sang suami, Tom Kaulitz, yang berdandan sebagai pemancing ikan dengan salah satu bola mata copot. Creepy.


SUAMI Heidi Klum, Tom Kaulitz (kanan), berdandan sebagai pemancing yang matanya lepas. Ekor cacing Klum tergantung di ujung kail layaknya umpan. -Noam Galai-Getty Images via AFP-

Dari segi kostum, mungkin menjadi cacing tidak spektakuler seperti kostum-kostum dia sebelumnya. Namun, effort Klum sangat terasa di kostum ini. Sebagai cacing dia tidak bisa menggerakkan tangan dan kaki. Dia hanya bisa menggeliat-geliat. Bahkan, ketika diwawancarai televisi, dia harus merebah di red carpet.

Konsep itu sudah dirancang sejak lama. Klum bahkan sudah pernah mengutarakan kekhawatiran dia tengan kostum cacing itu itu pada September. Menurut juri America’s Got Talent itu, kostum dia tidak akan terlihat menyeramkan bagi orang lain. Tapi mengerikan buat dirinya sendiri.    

’’Kuprediksi, aku tidak akan pernah merasakan klaustrofobia separah malam itu nanti,’’ kata Klum kepada People, ketika diwawancarai 12 September 2022 lalu. ’’Aku punya firasat bakal mengalami klaustrofobia. Terutama ketika ada banyak sekali bahan yang melekat pada badanku, dan tidak bisa dilepas. Jadi, aku harus sangat bersiap-siap,’’ papar dia.  

Seluruh tubuh cacing gemuk itu bukan kostum yang sudah jadi. Yang hanya perlu dipakai. Itu semua terbuat dari karet prostetik mentah. Yang selapis demi selapis dipasangkan pada tubuh Klum sampai dia benar-benar terlihat seperti cacing. Dan selama itu, tangan dia terikat di kedua sisi tubuh. Sementara kaki yang bisa bergerak hanya lutut ke bawah. Bayangkan betapa sesaknya. (*)


PUTRI Heidi Klum, Leni, mengenakan kostum Catwoman dari versi Batman Returns dalam pesta Halloween sang bunda.-Noam Galai-Getty Images via AFP-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people.com