Gagal Jadi Juara AGT 2023, Putri Ariani Ariani Dibela Netizen AS

Gagal Jadi Juara AGT 2023, Putri Ariani Ariani Dibela Netizen AS

GAGAL jadi juara AGT 2023, Putri Ariani dibela netizen AS. Putri berfoto dengan host Terry Crews (kiri), Howie Mandel, Sofia Vergara, dan Heidi Klum.-Instagram Putri Ariani-

HARIAN DISWAY - Putri Ariani belum berhasil meraih gelar juara America’s Got Talent 2023. Penyanyi tuna netra berusia 17 tahun itu menempati posisi keempat dalam voting pemirsa.

Perolehan suara untuk Putri Ariani tidak sebanyak tiga kontestan lainnya. Yakni Adrian Stoica dan anjingnya, Hurricane, grup tari Mumuration, dan pesulap Filipina Anna DeGuzman.

Adrian Stoica akhirnya berhasil menjadi juara ajang pencarian bakat tersebut. Dan berhak atas hadiah sebesar USD 1 juta. Atau setara dengan Rp 15,5 miliar.

BACA JUGA: Putri Ariani Finis di Posisi 4 AGT 2023, Simon Cowell: Artis-Artis Keren Enggak Menang Kompetisi Juga Kok!

Meski tidak menang, Putri Ariani sangat mensyukuri pencapaiannya. Gadis yang berdomisili di Yogyakarta itu juga tak pernah menyangka bisa tampil di panggung besar sebuah ajang pencarian bakat populer di AS. Bahkan sampai menembus grand final.


GAGAL jadi juara AGT 2023, Putri Ariani dibela netizen AS. Putri berfoto dengan juri AGT 2023 Simon Cowell.-Instagram Putri Ariani-

''Ini adalah perjalanan yang mengagumkan,'' tulis Putri Ariani dalam bahasa Inggris, dalam unggahan Instagram dia pada Kamis, 28 September 2023.

Dalam unggahan itu, dia menyebut keempat juri. Yakni Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel. Juga pembawa acara Terry Crews. Momentum itu diambil setelah Result Show AGT 2023, di Luxor Hotel and Casino, Las Vegas.

''Ini awal yang baru buatku. Terima kasih atas dukungan kalian yang luar biasa. Tolong tetap dukung aku sepanjang karierku. Aku cinta kalian semua!!!''

BACA JUGA: Bikin Penasaran! Simon Cowell Bilang Putri Ariani Bakal Dapat Teman Duet Spektakuler di Final AGT 2023

Tentu saja, unggahan itu direspons positif oleh para fans di Instagram. Banyak yang mengatakan sangat bangga atas pencapaian Putri. Dan akan terus mendukung dia meskipun tidak berstatus juara AGT.

''Bangga luar biasa sama Putri,'' tulis presenter Najwa Shihab seraya menambahkan emoji hati.


PUTRI Ariani finis di posisi 4 AGT 2023, Simon Cowell: artis-artis besar enggak menang kompetisi juga kok!-NBC-

''Kami akan terus mendukungmu,'' seorang fans asal Kolombia turut berkomentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: nbc