Perjalanan Karier Liam Payne, Dari Audisi X Factor hingga Panggung Terbesar Dunia

Perjalanan Karier Liam Payne, Dari Audisi X Factor hingga Panggung Terbesar Dunia

Perjalanan Karir Liam Payne, Dari Panggung Audisi X Factor hingga Panggung Dunia. --billboard

HARIAN DISWAY - Dunia hiburan kembali berduka. Liam Payne, penyanyi berbakat asal Inggris, meninggal dunia pada 16 Oktober 2024 (Kamis pagi WIB) di usia 31 tahun.

Kabar mengejutkan itu menyebar cepat, meninggalkan kesedihan mendalam bagi para penggemar di seluruh dunia.

Liam Payne dikenal sebagai mantan anggota boyband top One Direction. Namanya tak asing lagi di industri musik global. Dengan suara khasnya dan kepribadian yang menarik, Liam berhasil mencuri hati jutaan penggemar selama masa karirnya.

Perjalanan Liam Payne di dunia hiburan penuh dengan prestasi membanggakan. Mulai dari ajang pencarian bakat hingga menjadi bintang internasional, ia telah mencetak banyak kenangan berkesan.

Meski One Direction sudah tidak aktif, ia tetap bersinar sebagai penyanyi solo.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mantan Member One Direction Liam Payne Tewas, Jatuh dari Balkon Hotel

BACA JUGA:One Direction Rayakan Anniversary ke-14, Mungkinkah Harry Styles dkk Reuni?

Kepergian Liam yang Payne tiba-tiba meninggalkan kesedihan di industri musik. Rekan-rekan sesama musisi dan para penggemar pun memberi penghormatan terakhir. Mereka mengenang Liam bukan hanya sebagai penyanyi berbakat, tapi juga sosok yang inspiratif.

Sebagai bentuk penghormatan, mari simak perjalanan karir Liam Payne. Dari awal kemunculannya di panggung X Factor hingga saat-saat terakhirnya sebagai musisi.

Berjuang Dengan Satu Ginjal


Perjalanan Karir Liam Payne, Dari Panggung Audisi X Factor hingga Panggung Dunia. Foto: Masa kecil Liam Payne--hellorayo

Liam James Payne lahir pada 29 Agustus 1993 di distrik Heath Town, Wolverhampton, Inggris. Ia merupakan anak dari Karen, seorang perawat bayi, dan Geoff Payne, seorang instalatur. Ia anak bungsu dari tiga bersaudara. Dua kakaknya perempuan semua, namanya Nicola dan Ruth.

Liam lahir secara prematur, tiga minggu lebih awal dari yang seharusnya. Hal tersebut membuat dirinya sejak kecil sudah berjuang dengan berbagai masalah kesehatan.

Liam kecil harus menghabiskan empat tahun pertama hidupnya keluar masuk rumah sakit untuk pemeriksaan rutin. Hingga dokter akhirnya menyadari jika salah satu ginjal Liam mengalami kerusakan dan tidak berfungsi.

BACA JUGA:Niall Horan, Eks One Direction Siapkan World Tour 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber