One Direction Rayakan Anniversary ke-14, Mungkinkah Harry Styles dkk Reuni?

One Direction Rayakan Anniversary ke-14, Mungkinkah Harry Styles dkk Reuni?

ONE DIRECTION rayakan anniversary ke-14, mungkinkah Harry Styles dkk reuni? Foto: One Direction merebut Artist of the Year dalam Americas Music Awards 2014, kali terakhir mereka bersama sebagai boy band. -Kevin Winter-Getty Images-AFP

HARIAN DISWAY - One Direction merayakan debut anniversary ke-14 pada 23 Juli 2024. Meski sudah 9 tahun hiatus, fans boyband asal Inggris itu masih merayakannya.

Mereka menaikkan tagar #14YearsOfOneDirection atau #14YearsOf1D untuk mengenang boband yang beranggotakan Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, Liam Payne, dan Zayn Malik tersebut.

"Dear One Direction, sudah 14 tahun sejak kalian debut sebagai boyband, kan? Dan kalian sudah enggak comeback selama 9 tahun. Apa kalian enggak kangen kami?" Seorang fans menulis dengan nelangsa di platform X.

BACA JUGA:Niall Horan, Eks One Direction Siapkan World Tour 2023

"Tolong buatlah keajaiban untuk kami. Mungkin permintaan ini konyol. Tapi sekali lagi, selamat merayakan anniversary ke-14, Guys," tulis fans lain.


ONE DIRECTION rayakan anniversary ke-14, mungkinkah Harry Styles dkk reuni? Foto: Zayn Malik, Louis Tomlinson, Liam Payne, Niall Horan, dan Harry Styles pada 2014. -US Weekly-

Berkat Simon Cowell

Tepat 14 tahun yang lalu, 5 remaja yang awalnya tidak saling mengenal mengikuti ajang pencarian bakat X Factor. Kelima anak muda itu, Harry, Louis, Liam, Niall, dan Zayn, mengikuti audisi sebagai penyanyi solo.

Sayangnya, mereka semua gagal di kategori penyanyi solo cowok.

Namun, dua coach di acara itu, Simon Cowell dan Nicole Scherzinger, punya ide yang lebih bagus. Mereka menyatukan kelima remaja tersebut. Melatih mereka sebagai grup. Lalu mengarahkan mereka untuk mengikuti audisi di kategori grup.

BACA JUGA:Langsung Dihapus, Harry Styles Unggah Foto Instagram Pakai Baju One Direction

Harry Styles dkk berkumpul selama 2 pekan terlebih dulu. Untuk saling mengenal, menyamakan visi, membagi peran vokal, dan sebagainya. Juga menentukan nama (One Direction adalah ide Harry). Dalam audisi, mereka membawakan versi akustik lagu Torn, dan lolos.

Sepanjang live show, One Direction berhasil merebut perhatian fans di seluruh Inggris. Mereka menjadi kontestan terakhir yang tereliminasi dari X Factor 2010. Dan bahkan sebelum final, terungkap bahwa Simon Cowell sudah mengontrak mereka sebagai penyanyi profesional.


ONE DIRECTION rayakan anniversary ke-14, mungkinkah Harry Styles dkk reuni? Foto: Kelima remaja One Direction mengikuti ajang pencarian bakat X Factor.-BBC-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber