One Direction Rayakan Anniversary ke-14, Mungkinkah Harry Styles dkk Reuni?

One Direction Rayakan Anniversary ke-14, Mungkinkah Harry Styles dkk Reuni?

ONE DIRECTION rayakan anniversary ke-14, mungkinkah Harry Styles dkk reuni? Foto: One Direction merebut Artist of the Year dalam Americas Music Awards 2014, kali terakhir mereka bersama sebagai boy band. -Kevin Winter-Getty Images-AFP

Para member One Direction memang pintar menjaga ekspektasi penggemar. Dalam setiap wawancara, tak pernah sekalipun mereka menutup kemungkinan untuk kembali bersama lagi. Padahal, sudah 9 tahun mereka hiatus.

Harry Styles yang paling sering mengungkapkan pernyataan bersayap seolah One Direction bakal reuni. Pelantun Watermelon Sugar itu selalu menebar isyarat yang membuat harapan Directioners naik lagi.

Simon Cowell, sebagai mantan produser mereka, bahkan sudah angkat tangan. Dalam sebuah podcast pada Juni 2024, ia ditanya apakan One Direction bakal comeback.

Jawabnya, "Aku ragu."

BACA JUGA:Setelah Putus dengan Gigi Hadid, Zayn Malik Dipecat Label

Simon Cowell malah menyesali kenapa dulu ia tidak mematenkan nama One Direction menjadi miliknya. Sehingga kalau Harry Styles dkk malas berkarya lagi, ia masih bisa melakukan sesuatu dengan brand itu.


ONE DIRECTION rayakan anniversary ke-14, mungkinkah Harry Styles dkk reuni? Foto: Konser 1D di London selalu dipenuhi fans.-Kevin Winter-Getty Images-AFP

"Kan bisa saja aku bikin film animasi atau sejenisnya. Tapi jika kamu memberikan nama itu ke artis, jelas itu tidak jadi hak milikmu. Dan itu satu-satunya penyesalanku," kata mogus musik 65 tahun tersebut.

Dalam podcast itu, ia bahkan mengirim pesan kepada One Direction. "Kalau kalian mendengar ini, aku bersedia membeli merek One Direction dari kalian!"

BACA JUGA:Bagi Simon Cowell, Anak Mengubah Segalanya

BACA JUGA:Putri Ariani Finis di Posisi 4 AGT 2023, Simon Cowell: Artis-Artis Keren Enggak Menang Kompetisi Juga Kok!

Sementara itu, Niall Horan mengatakan bahwa reuni tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Sebab, di antara kelima member sendiri, tidak pernah ada pembicaraan ke arah itu.

"Kami sering ngobrol. Sering banget, malah. Tapi percakapan (soal reuni) tidak pernah terjadi," kata Niall Horan kepada Zane Lowe di Apple Music.

"Hanya Tuhan yang tahu akan jadi apa kami nanti. Mungkin bakal jadi seperti reuninya (serial) Friends, atau bahkan bisa juga tur konser," Horan menjelaskan. "Ya, hanya Tuhan yang tahu, tapi kami belum ngobrol apa-apa soal itu," tegasnya.

Jadi, Directioners masih mengharapkan One Direction reuni? Jangan, ya Dek, ya... (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber