One Direction Rayakan Anniversary ke-14, Mungkinkah Harry Styles dkk Reuni?

One Direction Rayakan Anniversary ke-14, Mungkinkah Harry Styles dkk Reuni?

ONE DIRECTION rayakan anniversary ke-14, mungkinkah Harry Styles dkk reuni? Foto: One Direction merebut Artist of the Year dalam Americas Music Awards 2014, kali terakhir mereka bersama sebagai boy band. -Kevin Winter-Getty Images-AFP

Dengan segera, mereka merilis album perdana, Up All Night pada 2011. Sederet lagu-lagunya seperti What Makes You Beautiful, Gotta Be You, One Thing, dan More Than This, langsung meledak gila-gilaan.

BACA JUGA:5 Fakta Film The Idea of You, Terinspirasi dari Harry Styles Hingga BTS

BACA JUGA:Giliran Harry Styles Jadi Korban Pelemparan Barang dari Penonton

Setiap tahun, meluncurkan album, dan lagu-lagunya selalu menjadi hits. Mereka juga mulai sering menjelajahi berbagai ajang penghargaan. Mulai dari American Music Awards, Billboard Music Awards, dan Brit Awards sendiri sudah mereka koleksi pialanya.

Hiatus Tanpa Batas

Pada Maret 2015, Zayn Malik mengumumkan bahwa ia meningalkan band. Ia mengaku ingin menjadi cowok 22 tahun dengan kehidupan normal. Jauh dari lampu sorot dan popularitas.

Dan di puncak popularitas, One Direction membuat jutaan Directioners (sebutan bagi fans mereka) patah hati. Pada Agustus, Harry Styles dkk mengumumkan bahwa mereka akan mulai hiatus pada awal 2016. Alasannya, masing-masing dari mereka ingin mengejar karier solo.

BACA JUGA:Alasan Harry Styles Batal Akting di Little Mermaid Live Action

BACA JUGA:Harry Styles Borong 4 Penghargaan Brit Awards 2023

"Meski begitu, kami akan tetap bersama, dan berencana untuk terus bekerja bareng di masa depan," begitu pernyataan resmi One Direction.


ONE DIRECTION rayakan anniversary ke-14, mungkinkah Harry Styles dkk reuni? Foto: Formasi terakhir One Direction saat mengumumkan hiatus pada 2015.-Billboard-

Dalam sebuah wawancara pada 2017, Harry Styles mengaku bahwa ialah yang mencetuskan ide hiatus itu pada akhir 2014. Ia bilang, tidak ingin membuat Directioners lelah dengan comeback yang bertubi-tubi. Member lain langsung setuju. Kecuali Louis Tomlinson. 

Pada 2020, Louis Tomlinson membenarkan klaim itu. "Aku marah banget waktu mendengar gagasan itu. Dan meskipun aku enggak ngerti alasan masing-masing, aku menghormatinya," tutur pelantun Bigger Than Me itu.

BACA JUGA:Harry Styles Meminum Air Lewat Sepatu di Konser di Australia, Apa Itu Tradisi Shoey?

Soal Reuni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber