5 Fakta Film The Idea of You, Terinspirasi dari Harry Styles Hingga BTS

5 Fakta Film The Idea of You, Terinspirasi dari Harry Styles Hingga BTS

Inilah 5 fakta film The Idea of You, terinspirasi dari Harry Styles Hingga BTS. --Prime Video

HARIAN DISWAY - Film The Idea of You tayang di Prime Video pada 2 Mei 2024. Film ini menghadirkan kisah cinta unik dengan genre komedi romantis yang siap menghibur Anda di awal Mei.

The Idea of You menggandeng Anne Hathaway sebagai karakter utama. Dia memerankan Solene, seorang ibu tunggal yang terlibat kisah asmara dengan personel boy band populer bernama Hayes Campbell yang diperankan oleh Nicholas Galitzine.

Perbedaan usia (Solene lebih tua 16 tahun daripada Hayes), status sosial, dan sorotan media serta netizen diramu manis hingga menghadirkan konflik yang klise tapi menarik.

BACA JUGA:Sinopsis The Idea of You, Kisah Cinta Beda Usia yang Dibintangi Anne Hathaway

Ini adalah film kedelapan sutradara Michael Showalter. Sebelumnya, ia dikenal membesut beberapa film pemenang penghargaan. Seperti The Big Sick, The Lovebirds, dan The Eyes of Tammy Faye.

Di balik film ini, ada beberapa fakta menarik yang wajib Anda ketahui, sebagai berikut.

1. Adaptasi Novel


Inilah 5 fakta film The Idea of You, adaptasi dari novel The Idea of You. --Perhaps Maybe Not

Film The Idea of You diadaptasi dari novel karya Robinne Lee yang berjudul sama. Film ini menceritakan kisah antara Solène Marchand (di film diperankan oleh Anne Hathaway) dan Hayes Campbell (Nicholas Galitzine).

Pertemuan keduanya terjadi di festival musik Coachella. Saat itu, Solène mengantar putrinya yang berusia 16 tahun ke festival tersebut untuk menikmati penampilan boy band favoritnya.

Di tengah kegembiraan festival, takdir membawa Solène bertemu dengan Hayes Campbell. Frontman dari boyband August Moon yang berusia 24 tahun. Gagah, ganteng, superpopuler, dan digilai jutaan remaja cewek.

Solène adalah seorang ibu tunggal berusia 40 tahun dan bekerja sebagai kurator seni. Dia mengelola galeri mungil yang cantik di Los Angeles. Pertemuan tak terduga itu menjadi awal dari hubungan asmara yang akhirnya mengubah kehidupan mereka.

BACA JUGA:Dahsyat! Sinopsis Dokumenter Bon Jovi Thank You, Goodnight, Ungkap Hengkangnya Richie Sambora

BACA JUGA:5 Film Indonesia yang Tayang Di Netflix Sepanjang Mei 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber