Dahsyat! Sinopsis Dokumenter Bon Jovi Thank You, Goodnight, Ungkap Hengkangnya Richie Sambora

Dahsyat! Sinopsis Dokumenter Bon Jovi Thank You, Goodnight, Ungkap Hengkangnya Richie Sambora

Sinopsis serial dokumenter Thank You, Goodnight The Bon Jovi Story, tayang hari ini. --Hulu

HARIAN DISWAY - Generasi milennials pasti pasti banyak yang ngefans Bon Jovi. Band rock asal New Jersey yang melahirkan puluhan hits semacam Livin' on a Prayer, Bad Medicine, Always, hingga It's My Life.

Nah, untuk memperingati annversary ke-40 tahun karier mereka di dunia musik, Bon Jovi menerbitkan serial dokumenter. Serial berjudul Thank You, Goodnight yang berdurasi 4 episode itu dapat dinikmati di Disney+ mulai Jumat, 26 April 2024.

Para fans bisa menyaksikan momentum-momentum epik dalam sejarah band ini. Serta cerita-cerita menarik tentang sang vokalis, Jon Bon Jovi, yang belum terungkap sebelumnya.

Serial dokumenter ini dijamin akan menjadi suatu pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka yang mencintai musik rock klasik. Berikut sinopsis dari serial dokumenter Thank You, Goodnight: The Bon Jovi Story.

BACA JUGA:Anak Bonjovi Tunangan di Usia Muda: Saya Tidak Tahu Apakah Usia itu Penting

Sinopsis Thank You, Goodnight: The Bon Jovi Story


Sinopsis serial dokumenter Thank You, Goodnight The Bon Jovi Story, tayang hari ini. --Hulu

Thank You, Goodnight: The Bon Jovi Story adalah kisah epik yang mengulas perjalanan luar biasa salah satu band rock paling ikonis sepanjang masa, Bon Jovi. Sejak band itu berdiri pada 1983, dan masih eksis hingga kini. Hingga para personelnya berusia kepala 6.

Dipandu frontman sekaligus vokalisnya yang kharismatis, Jon Francis Bungiovi Jr (alias Jon Bon Jovi), sekelompok anak muda lulusan SMA dari pinggiran tepi laut New Jersey bermusik bersama. Dan dari sana, mereka membabat panggung-panggung temegah di dunia.

"Tidak ada Plan B dalam hidupku. Bon Jovi adalah segalanya, atau tidak sama sekali," kata Jon Bon Jovi, dalam trailer Thank You, Goodnight.

BACA JUGA:Richie Sambora Siratkan Kode Jika Bon Jovi akan Reuni, Bila?

"Kami hanyalah lima cowok dari antah berantah. Dan kalau kamu berani bermimpi besar, dan kamu bekerja cukup keras untuk mewujudkannya, kamu pasti bisa," kata drummer Tico Torres, yang berambut kriwil itu.


DAHSYAT! Sinopsis dokumenter Bon Jovi Thank You, Goodnight, ungkap hengkangnya Richie Sambora.-Disney+-

Dalam seri dokumenter ini, kelima personel Bon Jovi (plus mantan member Richie Sambora) menceritakan momen-momen awal terbentuknya band yang belum pernah terungkap sebelumnya. Termasuk rekaman-rekaman demo yang dikirim ke studio rekaman, foto-foto kenangan, dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disney+