Anak Bonjovi Tunangan di Usia Muda: Saya Tidak Tahu Apakah Usia itu Penting

Anak Bonjovi Tunangan di Usia Muda: Saya Tidak Tahu Apakah Usia itu Penting

Jon Bon Jovi dalam podcast siriusXM, mengomentari puteranya Jake Bongiovi yang bertunangan dengan Millie Bobby Brown. -https://blog.siriusxm.com-https://images.app.goo.gl/hWMsKcAff15gH6C59

HARIAN DISWAY - Jon Bon Jovi, rocker kalem dengan suara gahar itu memang dikenal setia. Satu istri, untuk selamanya. Tak seperti musisi-musisi lain yang suka gonta-ganti pasangan atau kawin-cerai. 

Pernikahannya dengan Dorothea Hurley dikaruniai empat anak. Salah satunya adalah Jake Bongiovi. Kini, anak sulungnya itu telah menginjak usia 21 tahun. 

Dalam podcast SiriusXM bersama Andy Cohen, Bon Jovi bicara blak-blakan tentang pertunangan puteranya dengan bintang Stranger Things, Millie Bobby Brown, yang berusia 19 tahun. 

"Saya tidak menganggap Jake memberi nama buruk pada cinta, meski ia bertunangan di usia 20 tahunan," ungkapnya. Lantas, ia merefleksikan antara pertunangan anaknya dan hubungan cinta masa mudanya bersama Dorothea. 

BACA JUGA:Kelar jadi Co-host Met Gala 2023, Penampilan Dua Lipa Bagai Cinderella setelah Pesta

BACA JUGA:Musisi Gordon Lightfoot Meninggal Dunia

Cohen menyinggung bahwa Bon Jovi menikahi kekasih SMA-nya, lantas bertanya, "Ketika anak Anda yang hampir berusia 21 tahun berkata, 'Saya bertunangan,' apakah Anda khawatir mereka terlalu muda?". Sebelum dijawab, Cohen mengajukan pertanyaan lagi, "Sebagai seorang ayah, apakah Anda khawatir tentang usia mereka yang masih muda?".

"Saya tidak tahu apakah usia itu penting. Tapi jika Anda menemukan pasangan yang tepat dan Anda tumbuh bersama, itu baik," jawabnya. Baginya, jika seorang anak telah menemukan orang yang mereka sukai, mereka dapat tumbuh bersama dalam bingkai cinta. Itu merupakan hal yang bijaksana. 


Jake Bongiovi dan tunangannya, Millie Bobby Brown. Kedua aktor itu bertunangan bulan lalu. -MONICA SCHIPPER/GETTY-ew.com

Brown dan Jake mengumumkan pertunangan mereka melalui media sosial bulan lalu. Brown mengunggah foto ke Instagram-nya dengan cincin di jari. Ia menulis, "I've loved you three summers now, honey, I want 'em all". Kalimat itu dikutip dari lirik Lover, karya Taylor Swift . Keduanya telah berpacaran selama hampir tiga tahun.

Brown dikenal luas lewat perannya sebagai psychokinetic teen eleven dalam film "Stranger Things". Sedangkan Jake merupakan aktor pemula. Ia dikabarkan akan berperan dalam film yang rilis dalam waktu dekat, berjudul Rockbottom and Sweethearts. (Guruh Dimas Nugraha) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ew.com