Richie Sambora Siratkan Kode Jika Bon Jovi akan Reuni, Bila?

Richie Sambora Siratkan Kode Jika Bon Jovi akan Reuni, Bila?

Richie Sambora menyebutkan bahwa kabar tentang reuni Bon Jovi sangat mungkin terjadi. Bahkan dalam waktu dekat. Kapan? -People-

HARIAN DISWAY - Richie Sambora memang telah keluar dari Bon Jovi. Namun, ia menyebut bahwa reuni band yang didirikannya itu pasti bisa terjadi. Pertanyaannya: kapan? 

Semua orang tahu bahwa Richie Sambora meninggalkan grup Bon Jovi pada 2013. Saat itu ia lebih memprioritaskan hubungannya dengan putrinya, Ava, yang kini berusia 26 tahun. Untuk pengasuhan, ia berbagi dengan mantan istrinya, Heather Locklear.

Pada 2020, Sambora berbicara terbuka pada People tentang pilihan sulit itu. Termasuk alasan mengapa ia tidak menyesal telah keluar. "Jelas itu bukanlah keputusan yang populer. Tapi hampir tidak ada pilihan lain mengenai hal itu," katanya.

BACA JUGA: Jadi 3 Top Skor Liga Voli Korea Selatan, Intip Gaya Megawati Hangestri yang Bergaji Fantastis Ini!

Sambora dan Bon Jovi telah melalui banyak hal bersama. Tapi baginya, Ava saat itu lebih membutuhkan dirinya. "Dia selalu ingin ada di dekat saya. Jadi keluarga harus didahulukan dan itulah yang terjadi," tambahnya.

Tapi penggemar Bon Jovi tetap percaya bahwa suatu saat band tersebut akan bereuni. Mungkinkah? Seperti dilansir People, Sambora menyebut bahwa itu sangat mungkin terjadi. Bahkan dalam waktu dekat.

Ketika ditanya tentang reuni grup di acara balap kuda Arcadia, California, rocker gaek 64 tahun itu mengakui bahwa ada pembicaraan yang sedang berlangsung.

“Ada film dokumenter yang sedang dibuat tentang band dan hal-hal yang pernah saya ikuti dan orang-orang ingin datang melihat kami bermain. Mereka semua senang jika kami sepanggung lagi," katanya. 

Maka, penggemar jadi alasan kuat soal bersatunya Sambora dan para personel lain. “Saya pikir kami menulis banyak lagu yang mengubah hidup banyak orang. Saya tahu itulah pengaruh musik terhadap saya juga. Musik menemani saya dan saya harap saya dapat merefleksikannya,” lanjutnya.

Tapi, pernyataannya itu tetap belum menjawab kapan reuni itu dilangsungkan. “Jadi ya, reuni itu pasti bisa terjadi,” ungkapnya. “Ini hanya pertanyaan tentang kapan semua personel band yang lain siap untuk melakukannya. Tentu akan menjadi upaya yang sangat besar,” sambungnya lagi.

Mengenai waktunya? “Saya tidak yakin. Namun, ini saatnya untuk melakukannya. Apalagi jelang hari jadi kami yang ke-40. Tapi saya merasa lebih muda dari sebelumnya. Aku sedang bersenang-senang,” kelakarnya.

Sambora juga mengatakan bahwa besarnya kecintaan masyarakat terhadap Bon Jovi dalam empat dekade setelah didirikan begitu luar biasa. Itu menunjukkan kepada semua orang bahwa musik adalah bahasa internasional.

“Orang-orang senang untuk kembali ke masa lalu dan mendengarkan lembar memo kehidupan mereka. Dan entah bagaimana saya telah menjadi penyalurnya. Saya sangat sangat beruntung dan banyak kerja keras yang telah saya lakukan,” ungkap gitaris tersebut.

Sambora adalah anggota pendiri Bon Jovi. Ia mendirikan band tersebut bersama Jon Bon Jovi, Tico Torres, David Bryan, dan Alec John Such. Dia menulis beberapa hits terbesarnya. Di antaranya You Give Love a Bad Name dan Livin' on a Prayer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: