Jadi 3 Top Skor Liga Voli Korea Selatan, Intip Gaya Megawati Hangestri yang Bergaji Fantastis Ini!

Jadi 3 Top Skor Liga Voli Korea Selatan, Intip Gaya Megawati Hangestri yang Bergaji Fantastis Ini!

Atlet voli Megawati Hangestri yang membawa kemenangan timnya Red Sparks meraih kemenangan lagi dalam Liga Voli Korea Selatan, pada Minggu, 5 November 2023, ini jadi perbincangan lagi terkait dengan penampilannya. --@ppang_no1

HARIAN DISWAYAtlet voli Megawati Hangestri jadi perbincangan usai timnya, Red Sparks, kembali mencetak kemenangan dalam V-League atau liga voli Korea Selatan pada Minggu, 5 November 2023.

Seperti Anda tahu, Red Sparks berhasil membekuk lawannya yaitu tim Gwangju AI Peppers Saving Bank dengan skor 3-0, yakni 27-25, 25-17, dan 25-16.

Pertandingan Red Sparks kali ini masuk laga kelimanya dalam liga voli Korea Selatan berlokasi di Gymnasium Yeomju yang menjadi markas tim AI Peppers.

Dengan kemenangan Red Sparks, nama Megawati pun melesat ke dalam daftar top skor V-League. Total poin yang didapat adalah 23 attack, 1 service ace, dan 1 block point.

BACA JUGA: Ginting Santai Jelang Kumamoto Masters Japan 2023, Anggap Ranking Tak Menentukan Persaingan

Megawati dengan poin 138 bersaing dengan Giselle Silva (GS Caltex), Yaasmeen Bhedart Ghani (AI Peppers), dan Vanja Bukilic (Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass) pada papan atas klasemen top skor.

Aksi heroiknya dalam memimipin Red Sparks pada kemenangan sebelumnya, sebenarnya Megawati sudah mendapatkan banyak pujian dan sorotan. Baik dari berbagai media lokal maupun Korea Selatan.

Bergabungnya ia dengan tim bola voli Korea Selatan, membuat publik penasaran dengan besaran gaji atlet voli asal Jember ini. Berapa ya?

Melansir dari Joongan Daily, pemain asing baru di V-League 2023/2024 itu kabarnya mendapatkan gaji 100 ribu dollar Amerika atau sekitar Rp1,59 miliar per tahun. Wow!

BACA JUGA: Bek Anyar Persebaya Yan Victor, Pernah Satu Tim Dengan Duo Bomber PSIS Semarang

Kabarnya, angka tersebut baru setengahnya saja dari gaji pemain asing yang bermain lebih dari satu kali.

Dari bayaran yang sangat fantastis tersebut, warganet jadi fokus dengan gaya fashion Megawati yang terihat simpel. Sesuai kesehariannya yang lebih suka tampil boyish style, ada yang berbeda. 

Yuk simak beberapa outfit-nya di bawah ini:


Penampilan Megawati Hangestri di unggahan Instagramnya. Tampak dia berada di tengah sebuah kota. -@megawatihangestrip-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bolasport.com