Jadi 3 Top Skor Liga Voli Korea Selatan, Intip Gaya Megawati Hangestri yang Bergaji Fantastis Ini!

Jadi 3 Top Skor Liga Voli Korea Selatan, Intip Gaya Megawati Hangestri yang Bergaji Fantastis Ini!

Atlet voli Megawati Hangestri yang membawa kemenangan timnya Red Sparks meraih kemenangan lagi dalam Liga Voli Korea Selatan, pada Minggu, 5 November 2023, ini jadi perbincangan lagi terkait dengan penampilannya. --@ppang_no1

Megawati berdiri di trotoar di depan gedung-gedung di Korea Selatan dengan kacamata hitam. Outfit kemeja hitam dipadukannya dengan celana sage dan mini bag hitam.


Penampilan Megawati Hangestri di unggahan Instagramnya. Tampak dia berada di tengah sebuah kota. -@megawatihangestrip-

Kali ini Megawati berdiri di trotoar di depan gedung-gedung tanpa melihat kamera. Dia tampil dengan blazer abu-abu. Dipadukan dengan celana cargo hitam dan shoulder bag.


Senyum Megawati Hangestri yang dia tunjukkan dalam unggahan Instagramnya. Kece kan? -@megawatihangestrip-

Menatap kamera, Megawati tersenyum cerah. Dia mengenakan kaus keluaran Converse berwarna ungu yang dipadukan dengan celana cargo hitam.


Bergaya bersandar saat difoto, Megawati Hangestri pamer penampilannya di unggahan Instagramnya. -@megawatihangestrip-

Wah, Megawati tampak edgy ya. Dia memilih bergaya dengan jaket bermotif Micky Mouse dengan celana cargo hitam dan sneaker. Ringan untuk dipakai jalan-jalan.


Jika bergaya begini, Megawati Hangestri tampak muslimah sekali. Gayanya ini ada di unggahan Instagramnya. -@megawatihangestrip-

Gayanga yang ini cenderung girly. Saat merayakan hari raya Idulfitri, Megawati berbusana berbeda dari biasanya. Dia memakai gamis putih dipadukan dengan hijab warna putih yang makin mempercantiknya.

BACA JUGA: 5 Hari Jelang Piala Dunia U-17, PUPR Nyatakan Semua Renovasi Stadion dan Lapangan Latihan Selesai

Demikian foto-foto looks dari Megawati. Semuanya tampak simpel sebagai atlet voli yang berbayaran cukup fantastis. Di antara yang terkesan boyish style, ada yang juga menunjukkan sisi femininnya. Bagaimana menurut Anda? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bolasport.com