Dahsyat! Sinopsis Dokumenter Bon Jovi Thank You, Goodnight, Ungkap Hengkangnya Richie Sambora

Dahsyat! Sinopsis Dokumenter Bon Jovi Thank You, Goodnight, Ungkap Hengkangnya Richie Sambora

Sinopsis serial dokumenter Thank You, Goodnight The Bon Jovi Story, tayang hari ini. --Hulu

Melalui empat episodenya yang masing-masing berdurasi 65 menit, kita akan dijejali dengan kesaksian langsung dari para anggota dan mantan personel Bon Jovi. Yang memberikan wawasan mendalam tentang perjalanan luar biasa band ini.

BACA JUGA:Rekor! Sepekan Dirilis, The Tortured Poets Department Taylor Swift Capai 1 Miliar Streaming di Spotify

BACA JUGA:Saint Levant, Rapper Palestina yang Hangatkan Coachella dengan Lirik Menyentuh

Thank You, Goodnight juga mengungkap peristiwa yang paling menyakitkan bagi band, juga jutaan fansnya di dunia. Yakni, ketika gitaris Richie Sambora hengkang dari Bon Jovi.

Gitaris yang merupakan salah seorang member original Bon Jovi itu minggat pada 2013. Banyak rumor yang beredar tentang pemicunya. Bahkan Sambora sendiri pernah mengungkapnya dalam sebuah wawancara. Namun, tidak ada hal yang pasti.

"Aku enggak menyesal sudah meninggalkan band. Tapi aku menyesal dengan caraku pergi," kata Richie Sambora di trailer.

BACA JUGA:Superkeren! No Doubt Guncang Coachella 2024, Gwen Stefani Kaget Ditonton Gen Z

BACA JUGA:Westlife Konser di Prambanan Lagi! Ini Harga Tiket, Seat Plan, dan Jadwal Penjualannya

"Enggak ada yang menyangka Richie bakal keluar di tengah malam," sambung Jon Bon Jovi. "Itu menyakitkan sekali. Ia membuatku kepingin keluar dari sini. Dan yang kumaksud dari sini adalah dari Bon Jovi," ungkap musisi yang kini berusia 62 tahun tersebut.


DAHSYAT! Sinopsis dokumenter Bon Jovi Thank You, Goodnight, ungkap hengkangnya Richie Sambora. Foto: Richie Sambora juga turut tampil di dokumenter.-Disney+-

Dokumenter juga mengulas bagaimana band yang anggotanya telah menua itu berusaha untuk tetap eksis di tengah gempuran band-band rock yang baru nongol. Juga di tengah dunia yang berubah begitu cepat.

Ada scene yang memperlihatkan mereka mempersiapkan tur, ketika fisik mereka tak sekuat dulu. Bahkan Jon harus dirawat karena kelelahan. Namun, semangat mereka menyajikan musik terbaik bagi fans yang sudah menemani selama 40 tahun tidak pudar.

BACA JUGA:Bantah Rumor Bubar, Paramore Comeback dalam Album Tribut Talking Heads

Hingga akhirnya terwujudlah tur dunia terbaru mereka, Bon Jovi 2022 Tour dua tahun silam.

Dengan kisah-kisah pribadi yang belum pernah terdengar sebelumnya, berbagai foto dan footage dari masa lampau, wawancara yang hangat dan gamblang dari kelima member plus Sambora, serta lagu-lagu Bon Jovi yang legendaris, Thank You, Goodnight bisa menjadi tontonan pengisi akhir pekan yang indah bagi penggemar musik. Bahkan yang bukan fans Bon Jovi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disney+