Superkeren! No Doubt Guncang Coachella 2024, Gwen Stefani Kaget Ditonton Gen Z

Superkeren! No Doubt Guncang Coachella 2024, Gwen Stefani Kaget Ditonton Gen Z

Pecah, No Doubt reuni lagi setelah satu dekade. Gwen Stefani berduet bersama Olivia Rodrigo di atas panggung, di Coachella. No Doubt reuni lagi setelah satu dekade.-John Shearer-Getty Images

HARIAN DISWAY - Coachella hari kedua, 13 April 2024, terasa begitu indah dan menyenangkan bagi fans No Doubt. Band rock yang sudah 9 tahun vakum itu akhirnya bereuni.

Mereka tampil dalam formasi empat orang. Yakni Gwen Stefani, Tony Kanal, Tom Dumont dan Adrian Young. Pelantun Don't Speak itu juga membuat kejutan dengan tampil bareng penyanyi muda Olivia Rodrigo. Mereka membawakan Bathwater, yang dirilis pada 2000.

Dalam penampilan yang menjadi highlight Coachella 2024 itu, No Doubt membawakan sejumlah lagu populer mereka. Seperti Sunday Morning, Don't Speak, Spiderwebs, dan lain-lain.

BACA JUGA:Vokal Kacau, Penampilan LE SSERAFIM di Coachella Disemprot Warganet!

Rekaman video lama yang menampilkan masa kejayaan band punk tersebut diputar di layar video sepanjang lokasi syuting. Pada satu titik, Stefani bersenang-senang dengan penonton di Coachella, meminta semua orang menyanyikan lagu Just a Girl.

"Aku tidak menyangka hal ini akan terjadi. Kalian menyangka, nggak?" Gwen Stefani berteriak, mengacu pada reuni mereka yang begitu tiba-tiba.


Pecah, No Doubt reuni lagi setelah satu dekade. Penampilan Gwen Stefani di Coachella. Dia menyanyikan lagu-lagu hitnya bersama No Doubt.-@justjared-Instagram

Grup yang didirikan di Anaheim, California, pada 1986 itu, tampil dengan estetika ska mereka yang sudah menjadi ciri khas. Beat-nya, dansanya, tiupan terompetnya, hingga gaya fashion-nya.

BACA JUGA:Profil ATEEZ, Boy Group K-pop Pertama yang Tampil di Coachella

BACA JUGA:Keren! ATEEZ dan Le Sserafim Bakal Perform di Coachella 2024, Ramalan Mingi Jadi Nyata?

Corak kotak-kotak merah hitam menghiasi seluruh panggung. Mulai dari bralette, cropped jacket, hingga celana yang dikenakan Gwen Stefani. Celana Tom Dumont dan Tony Kanal, serta kilt sang drummer, Adrian Young.

Gwen Stefani tampak terkejut melihat banyak sekali pengunjung Coachella yang memilih memadati stage mereka. Lebih mengejutkan lagi, sebagian besar dari mereka adalah anak-anak Gen Z. Yang bahkan belum lahir ketika No Doubt berjaya pada era 90-an dan 2000-an.

"Kalian mungkin mendengar kami dari koleksi album orang tua kalian, ya," kata Stefani, yang kini berusia 54 tahun. Seusia dengan para orang tua Gen Z.

BACA JUGA:BLACKPINK Tampil di Coachella, Berapa Bayaran Headliner?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety