Vokal Kacau, Penampilan LE SSERAFIM di Coachella Disemprot Warganet!

Vokal Kacau, Penampilan LE SSERAFIM di Coachella Disemprot Warganet!

Tak Kunjung Usai Kini Giliran Penampilan LE SSERAFIM di Coachella Kena Semprot Warganet! --Instagram

HARIAN DISWAY - LE SSERAFIM menjadi girl group Korea ketiga yang berhasil tampil di Coachella, sebuah festival musik dan seni terbesar di AS. Setelah BLACKPINK dan aespa.

Namun penampilan perdana LE SSERAFIM di ajang tersebut justru menuai kritik dari warganet. Penyebabnya, kemampuan vokal saat menyanyi secara live dinilai kurang bagus.

Girl group besutan Source Music (anak perusahaan HYBE Labels) itu menuntaskan penampilan pertama mereka di Coachella pada Sabtu, 13 April 2024 lalu (Minggu WIB, Red).

BACA JUGA:Benarkah Kazuha LE SSERAFIM Pacari K?

Dibalut busana dari Louis Vuitton kelima member LE SSERAFIM, yakni Kim Chaewon, Huh Yunjin, Sakura, Kazuha, dan Hong Eun Chae tampil membawakan lagu-lagu populer mereka.


Tak Kunjung Usai Kini Giliran Penampilan LE SSERAFIM di Coachella Kena Semprot Warganet! --Instagram

Bahkan LE SSERAFIM juga menghebohkan para fans dengan membawakan lagu baru mereka dalam versi bahasa Inggris. Para member juga menampilkan dance yang sangat energik.

Namun, hal itu justru memperburuk kritikan warganet. Sebab, semakin heboh mereka menari, semakin sumbang pula nyanyian Chaewon dkk.

BACA JUGA:Kazuha Le Sserafim dan K &Team Diterpa Rumor Kencan, HYBE Buka Suara

BACA JUGA:7 Fakta ILLIT, Girl Group Terbaru HYBE: Ingin Ikuti Kesuksesan Le Sserafim dan NewJeans

"LE SSERAFIM jelek banget suara lo pada. Kalau nadanya ga sampe, nutupinnya pake teriak-teriak gitu, jingkrak-jingkrak ga jelas," tulis seorang netizen di platform X (dulu Twitter).

"Aib banget, idol nggak bisa nyanyi live kok kebawa ke Coachella," tulis yang lain.

Ada pula netizen yang menyebut bahwa lagu-lagu LE SSERAFIM tidak cocok dengan karakter suara asli para member. Buktinya, beberapa member yang pernah bergabung dengan idol group lain pernah tampil bagus. Dia memberi contoh Sakura.

"Kkura (sapaan Sakura, Red) beban banget. Problem-nya banyak. Range nada yang dikasih sering enggak cocok. Ditambah dance-nya brutal bener," tulis netizen tersebut. "Kkura juga juga bukan typical suara yang masuk ke lagunya. Please, enggak masuk suara lu di genre K-pop," lanjutnya menganalisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber