7 Fakta ILLIT, Girl Group Terbaru HYBE: Ingin Ikuti Kesuksesan Le Sserafim dan NewJeans

7 Fakta ILLIT, Girl Group Terbaru HYBE: Ingin Ikuti Kesuksesan Le Sserafim dan NewJeans

7 FAKTA ILLIT, girl group terbaru HYBE: Ingin ikuti kesuksesan Le Ssarafim dan NewJeans.-Belift Lab-

HARIAN DISWAY - Setelah dinanti-nanti, HYBE Labels akhirnya meluncurkan girl group terbarunya, ILLIT. Grup beranggotakan 5 cewek belia itu debut pada 25 Maret 2024. Mereka mengusung album mini bertajuk Super Real Me, dengan single utama berjudul Magnetic.

Showcase untuk memperkenalkan girl group baru itu digelar di Blue Squae Mastercard Hall di Itaewon-ro, Yongsan, Seoul. Kelima member, Yunah, Minju, Moka, Wonhee, dan Iroha menyatakan senang akhirnya bisa debut. Setelah menjadi trainee selama 3-5 tahun.

"Aku selalu senang menyanyi di depan teman-temanku sejak kecil. So, aku sangat bahagia akhirnya bisa menyanyi di panggung di depan lebih banyak audiens," tutur Yunah dalam showcase kemarin.

BACA JUGA:Cute! Ini Profil 5 Member ILLIT, Girl Group Baru HYBE yang Debut 25 Maret 2024

Ingin berkenalan dengan ILLIT lebih dekat? Berikut 5 hal tentang girl group yang dibesut oleh Belift Lab, salah satu anak perusahaan HYBE tersebut.

1. Nama ILLIT


7 FAKTA ILLIT, girl group terbaru HYBE: Ingin ikuti kesuksesan Le Ssarafim dan NewJeans.-Belift Lab-

Fans tentu penasaran dengan arti di balik nama ILLIT. Sebelum debut, grup ini diprkenalkan dengan nama I'll-It. Namun, karena terlalu sulit dibaca dan diucapkan, maka saat debut diganti menjadi ILLIT. Lebih sederhana.

ILLIT memang terdiri dari dua kata bahasa Inggris. Yakni I'll atau kependekan dari I will dan It. I will bisa dimaknai sebagai semangat independen dan hasrat tinggi untuk bertualang. Sedangkan It adalah simbolisasi dari "sesuatu yang unik".

BACA JUGA:Kiyowo! Ini Dia 5 Fakta BABYMONSTER, Girl Group Baru YG Entertainment yang Debut Bulan Depan

"Waktu kali pertama mendengar nama itu, kupikir ILLIT cocok banget dengan semangat grup kami," kata Wonhee. "Setiap member memiliki identitas, warna, dan vibes yang unik. Kami sangat senang dengan gagasan bahwa kami berlima bersatu membentuk ILLIT untuk menciptakan sinergi dan penampilan yang bervariasi," papar dia.

"Ada banyak sekali yang ingin kami tunjukkan kepada audiens. Sebab, kami memilik potensi dan kemungkinan yang tak terbatas," timpal Moka.

2. Member yang Hilang


CUTE! Ini profil 5 member ILLIT, girl group baru HYBE yang debut 25 Maret 2024.-Belift Lab-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: allkpop