Benarkah Kazuha LE SSERAFIM Pacari K?

Benarkah Kazuha LE SSERAFIM Pacari K?

HARIAN DISWAY - Idol grup LE SSERAFIM Kazuha dikabarkan berkencan dengan K atau Kuga Yudai dari &TEAM. Kabar itu merebak usai Shūkan Bunshun, media Jepang, memublikasikannya pada Rabu, 3 April 2024.

Tertulis, Kazuha dan K bertemu diam-diam di restoran yakiniku ternama di Jepang. Keduanya terciduk oleh media saat keluar dari restoran tersebut.

“Kazuha (20), member LE SSERAFIM asal Jepang, menjalin hubungan serius dengan seorang idola tampan yang tingginya 186 cm dan 6 tahun lebih tua darinya,” tulis pemberitaan itu.

BACA JUGA: Setelah Song Ha Yoon, Giliran Jeon Jong Seo Bintang Wedding Impossible Kena Skandal Bullying

Secara umum, media Jepang tersebut tidak membeberkan informasi rinci tentang siapa sosok idol laki-laki yang sedang menjalin hubungan dengan Kazuha LE SSERAFIM.

Namun, bagi pelanggan khususnya, mereka menerima laporan yang lebih terperinci bahwa sosok tersebut adalah K, anggota dari boy group Jepang &TEAM.

Lebih lanjut, Shūkan Bunshun juga menuturkan bahwa hubungan kedua idol itu telah terjalin sejak beberapa tahun lalu. Kazuha dan K berteman sekitar satu tahun, lalu mulai berpacaran pada 2022. Karena agensi HYBE memergoki, mereka pun putus.

BACA JUGA: Tragis! Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus, Diduga Penyebabnya Fans Sendiri

Namun, mereka balikan lagi tanpa sepengetahuan agensi pada akhir musim dingin 2023. “Keduanya bertemu di restoran bulgogi di Ginza pada 17 Maret. Di ruang privat,” tulis media Jepang itu.

Kala itu, LE SSERAFIM tengah bertandang ke Jepang selama dua hari pada 16 dan 17 Maret 2024 untuk acara langsung.

Menanggapi hal itu, HYBE segera membantah rumor pacaran keduanya. “Mereka makan bersama sebagai teman,” kata HYBE. Akan tetapi, tentu saja kabar ini menjadi sorotan para penggemar.

BACA JUGA: Andai Brad Pitt Mau Terima Peran di Film The Matrx, Keanu Reeves Mungkin Tak Akan Setenar Ini

Terutama dari gap usia yang jauh: Kazuha kelahiran 9 Agustus 2003 sedangkan K kelahiran 21 Oktober 1997. Ada yang mendukung dan tidak.

Kendati demikian, keduanya berasal dari naungan agensi yang sama, yakni HYBE Labels. Kazuha tergabung dalam anak perusahaannya, Source Music.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: