Tragis! Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus, Diduga Penyebabnya Fans Sendiri

Tragis! Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus, Diduga Penyebabnya Fans Sendiri

Karina AESPA dan Lee Jae Wook dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka--IG

HARIAN DISWAY - Malang sekali nasib Karina aespa. Hanya 5 pekan mengaku berpacaran dengan aktor Lee Jae Wook, mereka dikabarkan putus. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh agensi Lee Jae Wook, C-Jes Studio.

"Lee Jae Wook memutuskan untuk mengakhiri hubungan (dengan Karina) untuk fokus kepada proyek drama yang kini tengah masuk masa syuting," ungkap perwakilan C-Jes Studio, sebagaimana dikutip Soompi.

"Keduanya akan tetap berteman dan berhubungan baik sebagai kolega yang saling mendukung," lanjut agensi. "Mereka akan menyapa fans lewat proyek-proyek yang keren, sesuai dengan posisi mereka (di industri hiburan). Tolong tetap dukung mereka, ya," pinta agensi yang juga menaungi Ryu Jun Yeol tersebut.

BACA JUGA:Lee Jae Wook dan Karina aespa Dikabarkan Berpacaran, Ini Kata Agensi

Beberapa jam kemudian, SM Entertainment sebagai agensi aespa hanya memberikan komentar pendek. "Benar, mereka telah putus."


TRAGIS! Karina aespa dan Lee Jae Wook putus, penyebabnya adalah ujaran kebencian dari fans.-SM Entertainment -

Kedua agensi kompak tidak menyebutkan alasan Karina dan Lee Jae Wook putus. Yang diungkapkan ke publik hanya bahwa mereka ingin fokus terhadap karier masing-masing.

Lee Jae Wook sedang membintangi drakor The Impossible Heir. Juga sedang syuting serial berjudul Hong Rang. Rencananya juga bakal tayang tahun ini. Sedangkan Karina, tentu saja bersiap comeback bersama grupnya.

Namun, menurut laporan eksklusif Ten Asia, alasan keduanya putus adalah karena tekanan yang mereka alami selama kencan. Teruama Karina. Dia mengalami gangguan mental akibat komentar jahat yang ditujukan kepada mereka.

BACA JUGA:Lee Jae Wook Pacaran dengan Karina Aespa, Ini 5 Drama Populer yang Dibintanginya

BACA JUGA:Breaking News! Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Putus, Ini Alasannya

Sebagaimana diberitakan, kabar hubungan Karina dan Lee Jae Wook menuai respons beragam dari publik. Kebanyakan fans internasional ikut bahagia dan mendukung. Namun, netizen Korea sangat kecewa ketika mendengar Karina berkencan.

Efeknya parah. Para MY (sebutan penggemar Aespa) tidak hanya menghujat Karina di media sosial dan forum-forum online. Mereka bahkan mengirim mobil pikup dengan layar LED ke depan kantor SM Entertainment.


TRAGIS! Karina aespa dan Lee Jae Wook putus, penyebabnya adalah ujaran kebencian dari fans.-Koreaboo-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber