Tragis! Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus, Diduga Penyebabnya Fans Sendiri

Tragis! Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus, Diduga Penyebabnya Fans Sendiri

Karina AESPA dan Lee Jae Wook dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka--IG

LED itu berisi tuntutan agar Karina meminta maaf atas hubungannya. Juga disertai ancaman bahwa fans akan memboikot penjualan album serta tiket konser aespa.

BACA JUGA:Breaking News: Jisoo BLACKPINK Putus dengan Ahn Bo Hyun, Diduga Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Duh! Kim Soo Hyun Dirumorkan Pacaran dengan Kim Sae Ron, Agensi Marah Besar

Bahkan, ada yang mengaitkan kabar kencan itu dengan seksualitas gadis 23 tahun itu. Mereka bilang, kalau Karina berkencan dengan cowok, akan ada dua cewek yang patah hati. Yakni seorang member aespa, dan satu lagi anggota girl group ITZY. Mereka secara tidak langsung menyebut Karina lesbian.

Gara-gara tuntutan dan komentar-komentar jahat itu, Karina sampai harus meminta maaf kepada penggemar. Ya, dia meminta maaf karena telah berpacaran.

"Dengan tulus hati, aku ingin meminta maaf atas kejutan yang kuberikan buat kalian. Aku membutuhkan waktu lebih lama untuk mengumpulkan keberanian, karena aku sangat memperhatikan perasaan MY yang pastinya terkejut oleh berita ini," ungkap Karina dalam surat yang ditulis tangan, pada 5 Maret 2024.


TRAGIS! Karina aespa dan Lee Jae Wook putus, penyebabnya adalah ujaran kebencian dari fans. Foto: surat permintaan maaf Karina pada 5 Maret 2024.-Instagram Karina-

BACA JUGA:Jihyo TWICE Pacaran dengan Yun Sung Bin, Netizen Sebut Kang Daniel Hingga Benteng Takeshi

BACA JUGA:Kejutan! Jihyo TWICE Kencan dengan Atlet Yun Sung Bin, Kabarnya Sudah Setahun

Selain meminta maaf, Karina juga memberikan jaminan kepada para penggemar bahwa hubungan dia dengan Lee Jae Wook tidak akan mempengaruhi performanya sebagai member aespa, sekaligus sebagai idol.

"Fans tetap menjadi prioritas utamaku, karena kalian sangat berarti bagiku," tulis Karina kala itu.

SM Entertainment dan C-Jes Studio menegaskan akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang melayangkan komentar-komentar jahat. Namun, setelah 5 pekan, Karina dan Lee Jae Wook justru memutuskan mengakhiri hubungan.

BACA JUGA:Breaking News! Han So Hee Mengaku Pacaran dengan Ryu Jun Yeol, Ini Pernyataannya

Sebelumnya, Karina dan Lee Jae Wook dikonfirmasi berpacaran pada 27 Februari lalu. Keduanya diketahui bertemu saat menghadiri fashion show Prada di Milan, Italia, pada Januari lalu.

Mereka duduk berdampingan, sehingga terlibat obrolan nan seru dan akrab. Sekembali dari Milan, Lee Jae Wook mencoba mendekati Karina lagi. Bintang Alchemy of Souls itu sering mendatangi kediaman Karina. Dan mengajaknya kencan di sekitar apartemen aespa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber