Jihyo TWICE Pacaran dengan Yun Sung Bin, Netizen Sebut Kang Daniel Hingga Benteng Takeshi

Jihyo TWICE Pacaran dengan Yun Sung Bin, Netizen Sebut Kang Daniel Hingga Benteng Takeshi

(Kiri) Jihyo Twice, (Tengah) Yun Sung Bin pacar baru Jihyo, (Kanan) Kang Daniel mantan kekasih Jihyo Twice-Pinterest-Pinterest

HARIAN DISWAY - Kabar bahwa Jihyo TWICE berpacaran dengan Yun Sung Bin sontak membuat kaget para penggemar. Apalagi, menurut SWAY, Jihyo dan Yung Sun Bin telah berpacaran selama setahun.

Mereka menjalani kehidupan romantis seperti layaknya pasangan normal pada umumnya. Sering mengunjungi rumah satu sama lain. Dan berkencan di kawasan tertentu di Seoul. Seperti tidak ada yang ditutupi.

JYP Entertainment, sebagai agensi TWICE, tidak membenarkan maupun menyangkal rumor tersebut. "Sulit untuk mengonfirmasinya. Karena itu masalah pribadi," ungkap JYP. "Kami memohon pengertian kalian," lanjut mereka.

BACA JUGA:Kejutan! Jihyo TWICE Kencan dengan Atlet Yun Sung Bin, Kabarnya Sudah Setahun

Keduanya dikabarkan berkenalan melalui teman mutual. Dan pertemanan mereka secara alami berkembang menjadi hubungan romantis. Sebuah sumber juga menyebut bahwa keduanya dekat karena sama-sama suka olahraga.


Jihyo dan Yun Sung Bin dikabarkan berpacaran selama setahun oleh situs media korea selatan SWAY-X: @kelimelerciplak-Twitter

Netizen cukup shocked mendengar berita tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa pacar baru Jihyo dari segi fisik mirip dengan mantan kekasihnya, Kang Daniel. Netizen merasa bahwa Jihyo memiliki selera cowok yang mirip-mirip.

"Wow, selera Jihyo kayaknya konsisten, ya," tulis seorang fans di platform X (dulu Twitter).

"Kalau (rumor) ini benar, kayaknya Jihyo punya preferensi yang sama terhadap cowok," tulis yang lain.

BACA JUGA:Jihyo Ngeprank, TWICE Bakal Gelar Konser Ready to Be di Jakarta International Stadium, Ini Jadwalnya!

"Ya ampun, tipe Jihyo ternyata yang seperti itu," timpan fans lain.

Intinya, mereka menganggap bahwa Yun Sung Bin memiliki kemiripan paras dengan Kang Daniel, penyanyi idol yang mantan anggota boy group WannOne tersebut. Meskipun wajahnya berbeda, ada garis-garis wajah yang setipe.

Berdasarkan laporan Dispatch, Kang Daniel dan Jihyo berkencan selama sekitar setahun, yakni mulai pertengahan 2019 lalu. Mereka tepergok sedang bertemu pada 1 Agustus 2019.

Namun, hubungan asmara antara Kang Daniel dan Jihyo TWICE kandas di tengah jalan. Pada 10 November 2020, Dispatch melaporkan bahwa pasangan tersebut putus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: koreaboo