Kejutan! Jihyo TWICE Kencan dengan Atlet Yun Sung Bin, Kabarnya Sudah Setahun

Kejutan! Jihyo TWICE Kencan dengan Atlet Yun Sung Bin, Kabarnya Sudah Setahun

Jihyo dan Yun Sung Bin dikabarkan berpacaran selama setahun oleh situs media korea selatan SWAY-X: @kelimelerciplak-Twitter

HARIAN DISWAY - Jihyo TWICE dikabarkan menjalin hubungan dengan pembalap skeleton Yun Sung Bin. Hal itu dilaporkan secara eksklusif oleh SWAY. Menurut media tersebut, Jihyo dan Yung Sung Bin sudah berpacaran selama setahun.

"Keduanya dikenalkan oleh teman mutual. Dan hubungan mereka secara alami berkembang menjadi hubungan yang romantis," tulis SWAY dalam pernyataannya.

SWAY melaporkan, bahwa keduanya sering berkencan dengan saling mengunjungi rumah satu sama lain. Jihyo dan Yun Sung Bing  juga pernah berkencan di kawasan Geumho di distrik Seongdong, Seoul.

BACA JUGA:Jihyo Ngeprank, TWICE Bakal Gelar Konser Ready to Be di Jakarta International Stadium, Ini Jadwalnya!

Media tersebut menerima informasi bahwa Yun Sung Bin terlihat memasuki kompleks apartemen Jihyo di Seoul. Dan mereka bersikap  seperti pasangan pada umumnya. Mereka menunjukkan kasih sayang dengan saling berpelukan atau bergandengan tangan.


KEJUTAN! Jihyo TWICE kencan dengan atlet Yun Sung Bin.-NME-

Sejauh ini, belum ada tanggapan dari agensi TWICE, JYP Entertainment. Maka, besar kemungkinan, rumor kencan itu memang benar adanya.

Yun Sung Bin adalah pembalap skeleton sledding nasional Korea. Ia pernah meraih medali emas di Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang, Korea Selatan. Skeleton adalah olahraga musim dingin berupa balap kereta salju yang dinaiki satu orang dengan posisi telungkup.

BACA JUGA:Killin’ Me Good, Debut Solo Pertama Jihyo Setelah Tujuh Tahun di TWICE

BACA JUGA:Profil dan Perjalanan Karier Mina TWICE, Sempat Hiatus Karena Gangguan Kecemasan

Banyak yang menduga, Jihyo dan Yun Sung Bin dekat karena sama-sama memiliki perhatian tinggi terhadap olahraga. Yun Sung Bin adalah atlet profesional, sedangkan Jihyo (meskipun penyanyi idol) juga menggemari aktivitas-aktivitas kebugaran.

"Jihyo penggemar olahraga. Karena itulah dia bisa cocok dengan atlet," ungkap seorang sumber dari dalam industri hiburan. "Bimbingan Yun Sung Bin dalam latihan membuat mereka semakin dekat, dan dengan cepat pertemanan mereka menjadi hubungan romantis," lanjut sumber tersebut.

Rumor kencan Jihyo dengan atlet skeleton sontak mengejutkan penggemar. ONCE (sebutan fans TWICE) membanjiri platform X (dulu Twitter) untuk membicarakan pasangan tersebut. Namun, mereka memandangnya secara positif.


KEJUTAN! Jihyo TWICE kencan dengan atlet Yun Sung Bin.-Yonhap News-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sway