Killin’ Me Good, Debut Solo Pertama Jihyo Setelah Tujuh Tahun di TWICE

Killin’ Me Good, Debut Solo Pertama Jihyo Setelah Tujuh Tahun di TWICE

Jihyo TWICE-akun instagram @_zyozyo-

HARIAN DISWAY - Leader Girlgroup TWICE, Park Jihyo memulai debut solo, Agustus 2023 mendatang. Akun resmi TWICE membagikan foto teaser dengan caption ZYO’s ZONE “Killin’ Me Good” Coming Soon This August. Teaser itu berisi foto Jihyo dari pantulan kaca spion mobil.

Sebelumnya, JYP  juga merilis foto teaser tentang TWICE. Fans membuat dua spekulasi: comeback full grup atau debut solo member. Setelah teaser kedua dirilis, perdebatan berakhir.

Rupanya, Jihyo lah yang akan memulai debut solonya: Killin’ Me Good. Debut itu sudah lama dinanti karena Jihyo adalah main vocal TWICE. Dia juga menjadi anggota TWICE dengan masa trainee terlama di JYP Entertainment. 

BACA JUGA:EXO Formasi Full Team Terlihat di Bandara Gimpo, Fans Heboh di Twitter

BACA JUGA:Pledis Entertainment Umumkan Seventeen Akan Rilis Ulang 8 Album Lamanya

Namun tak dijelaskan lebih rinci, apakah Killin’ Me Good akan menjadi album single atau mini album. Yang pasti lagu itu akan dirilis pada bulan Agustus nanti.


foto teaser debut solo Jihyo -akun twitter @JYPETWICE-

Jihyo akan menjadi anggota kedua dari TWICE memutuskan debut solo setelah Nayeon. Sebelumnya, Nayeon telah sukses mencuri perhatian dengan lagu POP! yang hits di berbagai chart dan platform lagu. Nah, pada musim panas tahun ini, giliran Jihyo yang akan bersinar.

Debut solo Jihyo itu telah terbayarkan setelah penantian lebih dari 15 tahun bergabung dalam agensi JYP Entertainment. Jihyo bergabung dengan JYP Entertainment pada usia 9 tahun di tahun 2004. Dia menjuarai kompetensi Junior Naver Child Acting Star.

BACA JUGA:Semua Member NCT Bakal Adakan Konser, Catat Tanggalnya!

BACA JUGA:Aespa Rambah MLB, Bakal Lempar Pitch Pertama di Laga New York Yankees

Hingga 2015, Jihyo resmi debut dengan TWICE melalui program televisi Sixteen. Kala itu, Twice meluncurkan mini album pertama: The Story Begins dengan titletrack Like Ooh-Ahh. (Ridav Refza Rafza)

Sumber: