Semua Member NCT Bakal Adakan Konser, Catat Tanggalnya!

Semua Member NCT Bakal Adakan Konser, Catat Tanggalnya!

NCT Full Member pada Era Beautiful --Twitter @NCTsmtown

HARIAN DISWAY – Setelah pengumuman mengenai pemberhentian Sungchan dan Shotaro sebagai bagian dari NCT, SM Entertainment mengumumkan konser dengan semua member NCT pada 7 Juni 2023. 

Pengumuman tersebut dirilis bersamaan dengan video teaser yang menampilkan semua anggota NCT  sedang menari. Video berdurasi 30 detik ini dirilis melalui channel Youtube Avex, channel milik salah satu perusahaan hiburan di Jepang. Dalam video itu juga terdapat lokasi-lokasi yang akan disinggahi oleh NCT. 

Konser ini bertajuk: NCT NATION: To The World. Pembukaan konser ini akan diadakan pada 26 Agustus 2023 di Incheon Munhak Stadium, Incheon, Korea Selatan. Setelah itu, NCT akan langsung bertandang ke Jepang untuk memulai pertunjukannya di sana. Mereka memiliki total 4 pertunjukkan di 2 stadion di Jepang, yaitu: 

  • Yanmar Stadium Nagai, Osaka pada 9 dan 10 September 2023
  • Ajinomoto Stadium, Tokyo pada 16 dan 17 September 2023.

Seperti namanya, konser ini nantinya akan menampilkan semua unit dari NCT. Mulai dari NCT 127, NCT Dream hingga WAYV. Mereka juga akan menampilkan lagu-lagu dari NCT U, yang merupakan kombinasi dari semua unit dan tidak lupa penampilan full group

Pengumuman ini tentunya menuai beragam reaksi NCTZen (nama penggemar NCT). Beberapa di antaranya menanyakan keterlibatan Winwin dalam konser ini. Hal itu disebabkan tidak adanya Winwin di dalam video yang dirilis. Sedangkan akhir-akhir ini, Winwin diketahui sedang aktif dalam dunia akting di industri hiburan China.  

Pada tahun 2022, NCT memiliki 23 anggota resmi. Namun di tahun ini tersisa 20 anggota. NCT merupakan grup dengan konsep unlimited member di K-Pop. Konsep ini membuat NCT bisa kapan saja bertambah anggota. 

Namun rupanya, SM Entertainment mengumumkan akan menyudahi konsep tersebut setelah dibentuknya NCT Tokyo sebagai sub-unit terakhir NCT. Apakah di konser ini nanti akan ada kejutan mengenai NCT Tokyo? Kita tunggu kabar baiknya saja, ya, NCTZen! (Zahronia Firdaus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi