Setelah Song Ha Yoon, Giliran Jeon Jong Seo Bintang Wedding Impossible Kena Skandal Bullying

Setelah Song Ha Yoon, Giliran Jeon Jong Seo Bintang Wedding Impossible Kena Skandal Bullying

Setelah Song Ha Yoon, Giliran Jeon Jong Seo Kena Skandal Bullying.-MY Company-

HARIAN DISWAY - Serial Wedding Impossible baru saja tuntas. Serial yang dibintangi Moon Sang Min dan Kim Do Wan itu menikmati rating moderat dan aman, dan cukup mendapatkan pujian dari fans sampai tamat pada 2 April 2024 lalu.

Seolah menanti drakor itu tuntas, salah seorang bintangnya langsung tersangkut skandal bullying. Jeon Jong Seo, aktris utama Wedding Impossible, dituduh pernah melakukan kekerasan di SMA.

Tak mau masalah itu berlarut-larut, agensi Jeon Jong Seo langsung angkat bicara. Mereka menyangkal semua tuduhan bahwa bintang Money Heist Korea: Joint Economic Area itu pernah melakukan bullying.

BACA JUGA:Kelamnya Wang-Ta, Pyramid Game: Potret Perundungan Siswa di Korea Selatan

"Segera setelah kami membaca unggahan di forum-forum online dan media sosial, kami langsung mengecek fakta dengan Jeon Jong Seo secara langsung. Juga menanyai orang-orang di sekitarnya. Dan kami bisa memastikan bahwa tuduhan itu tidak benar," tegas perwakilan ANDMARQ, agensi Jeong Jong Seo, seperti dikutip Soompi.


Setelah Song Ha Yoon, Giliran Jeon Jong Seo Kena Skandal Bullying. Foto: Jeon Jong Seo (kiri) dan Moon Sang Min dalam Wedding Impossible.-tvN-

Agensi menolak memberikan keterangan lebih lanjut. Atau bahkan menjawab satu per satu tuduhan atau pertanyaan yang ditujukan kepada aktris 29 tahun tersebut. Karena menurut mereka, semua tuduhan itu benar-benar hanya fitnah semata.

"Kami berniat untuk mengambil tidakan atas penyebaran informasi yang salah. Baik itu berupa unggahan spekulatif maupun komentar-komentar jahat yang membahayakan kesehatan mental artis kami," tegas ANDMARQ.

BACA JUGA:Perundungan di Sekolah dan Upaya Pencegahannya

BACA JUGA:Binus School Benarkan Anak Vincent Rompies Terlibat Perundungan

Tindakan tegas yang dimaksud, tentu saja, dilaporkan ke polisi. Agensi mengaku sudah menyewa pengacara khusus untuk menangani kasus tersebut.

"Bahkan setelah ini, kami akan secara aktif memantau semua unggahan, komentar, dan konten apa saja yang bisa diintepretasikan atau mempromosikan informasi yang salah. Karena mereka bukan semata menyampaikan pendapat tanpa mengecek fakta," tulis agensi.

Kejadian yang menimpa Jeon Jong Seo hanya berselang seminggu setelah Song Ha Yoon menerima tuduhan yang sama. Nama dia juga sedang naik setelah drakor Marry My Husband yang baru saja tamat bulan lalu viral.


Setelah Song Ha Yoon, Giliran Jeon Jong Seo Kena Skandal Bullying. Foto: Jeon Jong Seo (kanan) dan Moon Sang Min dalam Wedding Impossible.-tvN-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber