Setelah Song Ha Yoon, Giliran Jeon Jong Seo Bintang Wedding Impossible Kena Skandal Bullying

Setelah Song Ha Yoon, Giliran Jeon Jong Seo Bintang Wedding Impossible Kena Skandal Bullying

Setelah Song Ha Yoon, Giliran Jeon Jong Seo Kena Skandal Bullying.-MY Company-

BACA JUGA:Efek Skandal Cinta, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dicoret dari Drakor Delusion

BACA JUGA:Breaking News! Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Putus, Ini Alasannya

Nama Song Ha Yoon muncul dalam pemberitaan mengenai seorang aktris yang terlibat dalam kasus kekerasan. Dilansir dari JTBC, pada Senin pekan lalu, ada seseorang yang mengaku sebaai korban kekerasan aktris berinisial S.

Meskipun tidak disebutkan lengkapnya, nama Song Ha Yoon muncul ke permukaan. Karena JTBC memasang fotonya yang diblur. Dia dituduh menjadi pelaku dalam laporan yang telah diterima oleh JTBC.

Korban mengaku bahwa telah mengenal aktris Ms S sejak kelas 2 SMA. Ms S saat itu sudah kelas 3. Si korban menjelaskan detail kejadian pada saat kekerasan itu terjadi kepadanya dan teman-temannya.

Pada saat itu, Ms S tiba-tiba memanggil mereka untuk datang ke taman bermain yang berada di dekat sebuah kompleks apartemen. Ketika mereka datang, Ms S langsung memukuli dan menampar mereka selama 90 menit.


Song Ha Yoon, pelakor di Marry My Husband dituding jadi pelaku bullying-Kingkong by Starship-Kingkong by Starship

BACA JUGA:Profil Kim Sae Ron, Aktris yang Dirumorkan Pacaran dengan Kim Soo Hyun, Ternyata Kena Cancel!

Korban kekerasan yang melaporkan kasus itu saat ini tinggal di Amerika Serikat dan memutuskan untuk melaporkannya setelah melihat penampilan Song Ha Yoon di variety show. Ia juga mengatakan, semasa sekolah, Ms S berpacaran dengan seorang iljin, istilah Korea untuk siswa perundung.

Mengetahui hal itu, netizen sangat terkejut. Selama berkarier di dunia hiburan, Song Ha Yoon dikenal sebagai sosok yang positif karena kerja kerasnya untuk menjadi aktris terkenal.

Netizen pun mengingat kembali peran Song Ha Yoon dalam drama Marry My Husband di mana ia menjadi karakter antagonis. Karakter itu sangat melekat di dalam dirinya, hingga dia dikatakan berhasil memerankan peran sebagai Jung Soo Min yang berselingkuh dengan suami temannya, Kang Ji Won (Park Min Young).

BACA JUGA:Penasaran dengan Kim Sae Ron? Ini 5 Rekomendasi Drakor yang Pernah Dibintanginya

BACA JUGA:Gercep! Makin Dihujat Netizen, Han So Hee Kunci Akun Instagram

Agensi Song Ha Yoon, KingKong by Starship, juga membantah tuduhan kekerasan terhadap artisnya. Agensi juga menghubungi orang yang melaporkan kabar kekerasan itu.

"Setelah menerima laporan awal, kami segera menghubungi informan untuk memverifikasi fakta. Kami meminta diskusi secara rinci melalui pesan teks, namun informan menolak untuk melanjutkan, dan upaya komunikasi lebih lanjut tidak dijawab," ungkap perwakilan KingKong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber