Binus School Benarkan Anak Vincent Rompies Terlibat Perundungan

Binus School Benarkan Anak Vincent Rompies Terlibat Perundungan

Nama anak artis Vincent Rompies terseret sebagai pelaku dan dibenarkan oleh pihak sekolah. --Jehan/VOI

HARIAN DISWAY - Kisah tragis perundungan yang menimpa siswa di SMA Binus Serpong terkuak setelah menjadi viral di media sosial, X, pada Senin, 19 Februari 2024. Nama anak artis Vincent Rompies terseret sebagai pelaku dan dibenarkan oleh pihak sekolah.

Menurut pengakuan keluarga, korban akhirnya harus dirawat di rumah sakit karena dampak dari perundungan tersebut. Peristiwa itu ternyata terjadi di sebuah warung di belakang SMA Binus Serpong.

Korban yang merupakan calon anggota geng, dipaksa untuk melakukan berbagai tindakan oleh senior-senior di sekolahnya, mulai dari tugas sehari-hari hingga menerima kekerasan fisik yang tak terbayangkan. 

Korban dilaporkan diikat di sebuah tiang dan diserang dengan balok kayu, bahkan disundut rokok, sementara beberapa siswa lain diduga ikut menertawakan dan merekam aksi kejam tersebut. 

BACA JUGA: Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Kasus Perundungan di Binus, Ini Kata Polisi

Kanit PPA Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih, telah mengonfirmasi kebenaran kejadian ini. Ia menyatakan bahwa keluarga korban telah melaporkan peristiwa ini kepada pihak berwajib dan sedang dalam proses penyelidikan oleh Unit PPA Satreskrim Polres Tangsel.

“Korban diduga mengalami perundungan oleh lebih dari satu pelaku, dengan luka memar dan bekas luka bakar yang ditemukan di tubuhnya. Dengan pemeriksaan awal yang telah dilakukan, pihak berwajib saat ini berupaya mencari keadilan bagi korban dan mengusut pelaku kejahatan ini,” ucap Galih.

Dari pihak Public Relation Binus School, Haris Suhendra menyatakan bahwa kasus perundungan tersebut sedang ditangani secara internal. Sekolah telah memanggil semua pihak yang diduga terlibat dalam peristiwa ini untuk dimintai keterangan.

Haris juga menegaskan bahwa sekolah tidak akan mentoleransi aksi kekerasan dalam bentuk apapun dan memberikan dukungan penuh kepada korban.

BACA JUGA: Vincent Rompies Terancam Diboikot, Imbas Dugaan Anaknya Jadi Pelaku Perundungan

Tidak hanya itu, Haris juga mengonfirmasi bahwa salah satu pelaku yang terlibat dalam kasus ini merupakan anak dari artis terkenal, Vincent Rompies. 

"Iya (anak Vincent Rompies). Untuk saat ini, masih dalam proses pemanggilan (orang tua)," jelasnya.

Haris menegaskan bahwa pemanggilan dari pihak sekolah terhadap orang tua pelaku masih berlangsung dan seluruh pihak yang terlibat akan dikenakan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA: Polisi Dalami Laporan Perundungan yang Diduga Libatkan Anak Artis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: