Vincent Rompies Terancam Diboikot, Imbas Dugaan Anaknya Jadi Pelaku Perundungan

Vincent Rompies Terancam Diboikot, Imbas Dugaan Anaknya Jadi Pelaku Perundungan

Instagram Vincent Rompies banjir komentar, imbas dugaan anaknya jadi pelaku perundungan--instagram @vincentrompies

HARIAN DISWAY - Nama Vincent Rompies menjadi trending topic di media sosial, X (Twitter). Sayang, bukan karena hal yang positif. Vincent jadi pembicaraan karena anaknya diduga menjadi pelaku bullying di sekolah.

Ya, anak Vincent Rompies diduga terlibat kasus perundungan di SMA Binus Serpong. Kasus tersebut viral, dan salah seorang netizen memberikan clue yang mengarah ke anak Vincent.

Para netizen shocked. Karena Vincent memiliki citra family man. Ia dikenal sangat dekat dan dekat dengan keluarganya. Namun, tak sedikit pula yang mengaitkan sikap sang anak dengan status Vincent sebagai anggota geng motor.

BACA JUGA:Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Kasus Perundungan di Binus, Ini Kata Polisi

Ya, selain memandu podcast Vincent & Desta, pembawa acara, dan musisi, ia juga merupakan anggota geng motor The Prediksi. Ia berada di geng itu bersama Andre Taulany, Desta, dan beberapa rekan artis lainnya.


VINCENT Rompies terancam diboikot, imbas dugaan anaknya jadi pelaku perundungan. Foto: Vincent Rompies (kanan) sedang riding dengan geng mogenya.-Instagram Vincent Rompies-

Netizen pun menyerbu Instagram Vincent untuk meminta konfirmasi.

"Di Twitter tuh katanya anak lo pembully, tolong diajarin bahwa manusia itu sama di mata Tuhan," tulis akun @risajinnius.

"Mohon maaf sebelumya, bukan apa-apa. Tolong jangan damai gitu saja. Ikuti alur hukum biar dapat pelajaran juga anaknya bang Vincent," tulis akun @draft_ub.

BACA JUGA:Polisi Dalami Laporan Perundungan yang Diduga Libatkan Anak Artis

"Ditunggu klarifikasinya, Bro. Jangan sampai satu Indonesia nyerang Anda!!!" Akun @herman.nugroho75 menulis.

"Kalo sampe bener anak lo, lost respect banget gue, Bang. Jujur. Gue boikot semua acara yang ada lo nya gamau gue tonton," tulis akun @elquibrium.

Dari beberapa komentar tersebut mempertanyakan tentang kebenaran kabar yang sedang ramai dibicarakan. Netizen berharap ada klarifikasi langsung dari Vincent. Mereka juga berharap agar kasus ini ditindaklanjuti sesuai hukum.

BACA JUGA:Marak Kasus Bullying pada Anak, Ini yang Perlu Orang Tua Lakukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: